Kristen Stewart. (Instagram/@hollywoodreporter)

Matamata.com - Artis cantik Kristen Stewart jadi salah satu yang makin disorot tahun 2021 ini. Hal ini karena Kristen Stewart akan jadi Putri Diana dalam film Spencer.

Spencer sendiri diambil dari nama Putri Diana sebelum masuk ke Kerajaan Inggris. Hal tersebut yang membuat Pablo Lorrain angkat dalam film ini.

Putri Diana Spencer. (Huffingtonpost)

"Hal ini yang menjadi suatu penegasan untuk menyimpulkan Diana, berasal dari namanya Spencer. Ini juga upaya yang cukup mengerikan untuk jadi diri sendiri, Diana berusaha keras mempertahankan nama Spencer buatnya," ujar Kristen Stewart dilansir dari People.

Baca Juga:
Kristen Stewart Perankan Putri Diana, Penampilannya Bak Kembar Identik!

Pengambilan gambar film Spencer sendiri di Jerman dan Inggris dan rencana tayang di 2021. Latar waktu film Spencer diambil sejak akhir pekan Desember 1991.

Momen ini bertepatan dengan Putri Diana gabung dengan keluarga Kerajaan Inggris untuk rayakan Natal di Sandringham Estate. Di momen itu juga ia meninggalkan pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Kristen Stewart jadi Putri Diana. (Twitter/@neonrated)

NEON yang menjadi fotografer di film Spencer sendiri baru saja memamerkan penampilan perdana Kristen Stewart jadi Putri Diana. Dalam potret tersebut, Kristen Stewart menggunakan busana berwarna merah dengan fascinator berwarna hitam.

Baca Juga:
Jadi Putri Diana di Film Terbaru, 5 Potret Kristen Stewart Berambut Pendek

Penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana pun bikin pangling netizen. Banyak yang berkomentar soal penampilan Kristen Stewart ini.

@ChristiK88 : "Dari semua film yang menampilkan Putri Diana, bahkan The Crown, nggak ada artis yang mirip. Tapi lihat Kristen Stewart jadi Putri Diana membuatku nggak bisa bedainnya,"

Kristen Stewart. (Instagram/@kristenstewartx)

@BalajiAsari : "Aku suka style aktingnya Kristen Stewart. Semua terlihat natural. Harusnya bagus,"

Baca Juga:
Kece Badai, Penampilan Nana Mirdad Dimiripin Kristen Stewart Nih!

@supershuman97 : "Kelihatan bijak banget, dia kelihatan keren. Aku penasaran sama aktingnya juga, pengen bandingin sama akting Emma Corrin yang juga bagus."

@Marleyartist : "Keren nih MUA dan desainer kostumnya. Tinggal lihat bagaimana aktingnya Kristen,"

Kristen Stewart. (Instagram/@kristenstewartx)

Wah, siapa nih yang penasaran juga sama akting Kristen Stewart jadi Putri Diana. Kalau penampilannya udah pangling banget kan?

Load More