Sinopsis Bridgerton. (Netflix)

Matamata.com - Bridgerton merupakan salah satu serial Netflix yang tayang di akhir tahun 2020 lalu. Serial Netflix yang satu ini memiliki genre romantis yang sukses bikin penonton baper loh.

Memiliki 8 episode, serial Netflix yang satu ini ternyata merupakan adaptasi seri novel best seller dengan judul yang sama. Novel ini merupakan karya dari sosok bernama Julia Quinn.

Sinopsis Bridgerton. (Instagram/@bridgertonnetflix)

Matamata.com kali ini merangkumkan sinopsis Bridgerton yang sempat booming dan sukses bikin penonton kesengsem. Simak selengkapnya di bawah ini :

Baca Juga:
5 Rekomendasi Series Netflix Terbaik, Harus Ditonton Sampai Selesai

Serial ini memiliki latar waktu tahun 1800-an menceritakan tentang kisah cinta sekaligus kehidupan bangsawan Inggris. Berawal dari kehidupan keluarga Bridgerton yang melewati naik turun di kehidupan kelas bangsawan London.

Berada di kelas bangsawan, keluarga ini pun mengikuti tradisi ajang perjodohan. Dhapne, putri keempat keluarga Bridgerton pun jadi harapan bagi keluarga untuk ikut ajang perjodohan tersebut.

Sinopsis Bridgerton. (Instagram/@bridgertonnetflix)

Saat ikut ajang, Daphne pun ternyata selalu unggul dalam dunia perjodohan yang kompetitif di kota London. Namun, tak disangka saudaranya pun mulai menyingkirkan kandidat suami Daphne.

Baca Juga:
Disebut Kutukan, 5 Kasus yang Menimpa Pemeran TV Series Glee

Saat tradisi harus tetap berjalan, Daphne pun bertemu dengan pria bangsawan yang memiliki jiwa bebas dan berontak. Rupanya, ialah Duke of Hasting yang tak tertarik sama sekali di dunia perjodohan.

Punya pemikiran yang berbeda, keduanya pun mampu menengahi hal tersebut. Tak disangka, keduanya saling jatuh cinta.

Baca Juga:
Jadi TV Series Favorit, Ini Besaran Gaji 7 Pemain Inti Game of Thrones!

Di tengah romansa cinta Daphne dan Hasting, masalah pun mulai muncul. Skandal anggota bangsawan tiba-tiba tersebar dan suasana jadi tak terkendali.

Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Daphne dan Hasting? Setelah baca sinopsis Bridgerton ini, kamu bisa tonton di sini.

Load More