Emma Corrin menang aktris terbaik Golden Globes 2021. (Instagram/@thecrownnetflix)

Matamata.com - Setelah memerankan Putri Diana dalam TV Series The Crown, akhirnya Emma Corrin menang aktris terbaik di Golden Globes 2021. Artis berusia 25 tahun ini mendapatkan penghargaan kategori Aktris Penampil Terbaik Serial Televisi pada hari Senin (1/3) ini.

Dilansir dari Youtube Golden Globes, Emma Corrin pun mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang ia dapatkan. Seperti yang diketahui, Emma Corrin baru eksis di dunia hiburan sejak 2017.

Emma Corrin. (Instagram/@thecrownnetflix)

Emma Corrin dedikasikan kemenangan tersebut untuk mendiang Putri Diana. Ia pun mengatakan bahwa mendiang Putri Diana membuat kariernya makin melejit di dunia akting.

Baca Juga:
5 Outfit Elegan Artis Muda di Golden Globes 2021, Mana Paling Cantik?

"Terima kasih, terima kasih banyak atas kehormatan luar biasa ini. Dan yang terpenting terima kasih banyak untuk Diana. Anda telah mengajari saya belas kasih dan empati melebihi ukuran apapun yang dapat saya bayangkan." ujarnya.

Emma Corrin pun membawa semua orang yang mengingat sosok Putri Diana. Ia berterima kasih sekali kepada mantan Putri Wales ini.

Emma Corrin. (Instagram/@emmalouiscorrin)

"Atas nama semua orang yang mengingat Anda dengan penuh kasih sayang dan penuh semangat di hati kami, terima kasih," pungkasnya.

Baca Juga:
Plek Ketiplek Kharismanya, 5 Potret Emma Corrin Jadi Mendiang Putri Diana

Emma Corrin sendiri muncul di The Crown musim keempat. Ia berperan sebagai Putri Diana remaja hingga menikah dengan Pangeran Charles.

Load More