Sinopsis film Minari. (Instagram/@minarimovie)

Matamata.com - Minari merupakan film Amerika yang sabet penghargaan di Golden Globes 2021 sebagai film terbaik bahasa asing. Film ini pun disebut menyusul kesuksesan Parasite yang sukses di ajang penghargaan ternama dunia.

Film ini menceritakan tentang kisah kehidupan keluarga imigran asal Korea. Deretan peristiwa yang tak biasa diceritakan dalam film yang tayang Februari 2021 ini.

Sinopsis film Minari. (Youtube/A24)

Matamata.com pun telah merangkumkan sinopsis film Minari di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis Film Geez & Ann, Lengkap dengan Link Streaming

Film ini mengambil latar waktu tahun 1980, Minari menceritakan tentang keluarga asal Korea Selatan yang pindah ke Arkansas, Amerika Serikat. Keluarga yang terdiri dari Jacob, Monica Yi dan dua anaknya Anne dan David untuk mengubah nasib menjadi lebih baik.

Jadi imigran di Amerika Serikat rupanya menjadi tantangan hidup bagi keluarga ini. Perbedaan budaya hingga pandangan masyarakat jadi sorotan di masa tersebut.

Sinopsis film Minari. (Youtube/A24)

Jacob pun bekerja di peternak ayam selama di Amerika Serikat. Ia bermimpi memiliki bisnis suatu hari nanti.

Baca Juga:
Sinopsis Film Men In Black: International yang Dibintangi Chris Hemsworth

Sayangnya, mimpi Jacob disadarkan oleh Monica Yi yang hidup realistis. Keduanya pun kerap bertengkar mempermasalahkan hal ini.

Di tengah pertengkaran keduanya yang makin dramatis, nenek Soon Ja datang dan mulai membuat nuansa baru di tengah keluarga imigran ini.

Sinopsis film Minari. (Youtube/A24)

Penasaran nggak nih dengan kelanjutan kisah Minari? Langsung tonton filmnya ya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Elysium, Ketika di Tahun 2154 Bumi di Ambang Kehancuran

Load More