Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (Instagram.com)

Matamata.com - Aktris Taiwan, Barbie Hsu yang terkenal saat membintangi drama Meteor Garden dinikahi Wang Xiaofei pada tahun 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai 2 orang anak.

Sayangnya rumor tak menyenangkan baru-baru ini beredar. Suami aktris 44 tahun itu ketahuan menggoda seorang wanita saat live di Douyin (sebutan TikTok di China).

Barbie Hsu dan suami (Instagram/@barbiehsu_das)

Dilansir dari TODAYonline, siaran live itu secara acak terhubung dengan akun lain. Akhirnya ia melakukan live bersama seorang wanita cantik.

Baca Juga:
Geger F4 Meteor Garden Mau Reunian, Penampilan Baru Jerry Yan Jadi Omongan

Suami Barbie Hsu disebut kelewatan memuji wanita asing yang jadi partner live-nya. Ia bahkan mabuk dan mengucapkan kata-kata vulgar.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (Instagram.com)

Diduga Wang Xiaofei mengenal wanita tersebut. Pasalnya ia menyebut nama sang wanita dengan lengkap hingga membuat wanita itu kaget.

Suasana pun menjadi canggung. Sang wanita langsung menampik bahwa suami Barbie Hsu mengenal dirinya.

Baca Juga:
Comeback di Usia 43, Intip 5 Potret Ganteng Jerry Yan Tak Menua

Barbie Hsu (Instagram/@barbiehsu_das)

Melihat kehebohan yang ia buat, Wang Xiaofei langsung meminta maaf kepada publik. "Saya minta maaf atas apa yang terjadi pada kemarin malam. Mungkin saya sudah terlalu lama berada di karantina dan membiarkan diri saya ketika minum," katanya mengungkapkan," ucap Xiaofei.

Saya tak pernah bertemu dengannya sebelumnya dan kita tak saling mengenal satu sama lain. Teman saya entah bagaimana mengenalnya dan saya ngobrol sebentar. Saya benar-benar minta maaf," lanjutnya.

Baca Juga:
Nyaris Meninggal, 3 Kabar Terbaru Barbie Hsu si San Chai di Meteor Garden

Load More