Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Lama ditunggu, seleb Bollywood Shah Rukh Khan akhirnya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada penggemarnya pada hari Jumat malam (14/5/2021). Dalam potret selfie yang diunggah suami Gauri Khan itu, dia berpenampilan beda dari biasanya.

Dalam foto tersebut, sahabat Kajol ini mengenakan kemeja dengan bandana gelap menutupi rambutnya. Dia juga memakai kacamata hitam saat selfie yang menambah macho penampilannya.

Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

"Idul Fitri untuk semua orang di seluruh dunia. Semoga Allah menghujani kita masing-masing dengan kesehatan dan memberi kita kekuatan dan sarana untuk berbelas kasih kepada semua orang yang membutuhkan bantuan kita di negara kita, India. Seperti biasa bersama kita akan menaklukkan semua! Lov U," kata Shah Rukh Khan dalam postingannya di Instagram dan Twitter.

Baca Juga:
5 Sudut Mentereng Rumah Shah Rukh Khan di Delhi, Kamarnya Bikin Melongo

Sontak postingan ucapan Idul Fitri Shah Rukh Khan ini dibanjiri cinta dan doa dari penggemarnya. Banyak banget yang merindukan postingan ayah Suhana Khan ini. Terutama penampilan King of Bollywood nih yang bikin kepincut.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Anda merasakan Idul Fitri yang bahagia. Sangat mencintaimu," kata penggemar.

"Terima kasih sudah posting," ucap yang lain.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Akui Tak Pernah Selingkuh, Malah Dikira Penyuka Sesama Jenis

"Lihat penampilannya, bagaimana mungkin seseorang tidak jatuh cinta padanya setiap saat?" puji netizen.

Suhana Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@suhanakhan2)

Dilansir Hindustan Times, Shah Rukh Khan terakhir terlihat di Zero, yang dirilis pada tahun 2018. Aktor tersebut telah absen sejak saat itu.

Lalu awal tahun ini, Shah Rukh Khan terlihat syuting untuk Pathan, sebuah film mendatang dengan Deepika Padukone dan John Abraham. Detail proyek ini masih dirahasiakan.

Baca Juga:
Putri Shah Rukh Khan Keciduk Party Lagi, Posenya Digunjing Abis-abisan

Sang aktor juga menjadi cameo di Brahmastra yang dibintangi oleh Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama. Selamat Idul Fitri Shah Rukh Khan.

Load More