Yohanes Endra | MataMata.com
Ilustrasi COVID-19.

Matamata.com - Kim Kardashian mengabarkan bahwa ia positif virus corona atau Covid-19. Kim Kardashian dinyatakan terpapar virus tersebut bersama keempat anaknya yakni North West, Chicago West, Saint West dan Psalm West.

Hal itu disampaikan langsung oleh kakak Kylie Jenner ini di Twitter pada Jumat (28/5/2021). "Semua ke-4 anakku dan aku menderita Covid," kata Kim Kardashian.

Walau begitu, dia menyatakan bahwa kondisinya dan sang buah hati baik-baik saja. "Setidaknya kita semua melakukannya bersama-sama dan semua orang baik-baik saja," sambungnya.

Baca Juga:
Tajir Melintir, Kim Kardashian Bagi-Bagi Jam Ratusan Juta Buat Kru TV

Beredar kabar, Kim Kardashian terinfeksi Covid-19 di acara pesta yang digelar private belum lama ini. Tapi, istri Kanye West ini segera membantahnya.

Kim Kardashian menegaskan bahwa ia tertular dari anaknya, North West. Si kecil menjadi sosok pertama yang dinyatakan positif corona di keluarganya.

"Salah. Tidak ada yang terpapar Covid dari perjalanan itu. Saint adalah yang pertama memilikinya dalam keluarga kami dan dia mendapatkannya dari sekolah dari siswa lain yang dites positif terlebih dahulu," jelas Kim Kardashian.

Baca Juga:
Sewa Pengacara, Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Segera Cerai

"Aku kemudian mengalami gejala dan tertular beberapa hari setelah dia batuk pada saat aku merawatnya," imbuhnya lagi.

Semenjak pengakuan ini, keluarga Kim Kardashian banjir doa. Mereka didoakan agar bisa segera sembuh dari Covid-19.

Baca Juga:
Jelang Natal, Kim Kardashian Sumbang Duit Rp 7 Miliar untuk Fans

Load More