Yohanes Endra | MataMata.com
Barbie Hsu dan suami (Instagram/@barbiehsu_das)

Matamata.com - Barbie Hsu dikabarkan menggugat cerai suaminya, Wang Xiaofei. Melansir Today Online, bintang film Meteor Garden itu mengumumkan kalau sudah menggugat cerai sang suami pada Sabtu (5/6/2021).

Barbie Hsu mempunyai beberapa alasan kuat memutuskan berpisah dengan Wang Xiaofei. Satu di antaranya, lantaran artis asal Taiwan tersebut sudah tidak serumah dengan suaminya sejak lama.

"Pertama dia merasa nilai dan prinsipnya terlalu berbeda dengan Xiaofei. Kedua, mereka terpisah karena tidak hidup bersama hampir sepanjang waktu," kata si sumber.

Baca Juga:
7 Potret Masa Kecil Pemain Meteor Garden, Barbie Hsu Cantik dari Lahir!

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei (Instagram.com)

"Ketiga, Xiaofei sering memposting komentar yang meremehkan tentang Taiwan di Weibo. Dan itu telah menyebabkan keretakan dalam hubungan mereka, sambungnya lagi.

Kabarnya, Wang Xiaofei juga sudah buka suara. Dia tidak memungkiri mudah emosi selama pandemi Covid-19.

Hal itu lantaran banyak bisnisnya yang terkena dampak pandemi virus corona. Terutama usaha perhotelannya.

Baca Juga:
Mabuk Berat, Suami Barbie Hsu Keciduk Goda Wanita saat Siaran Live

"Saya mengatakan beberapa hal buruk karena saya sangat khawatir dengan keluarga saya. Sangat mudah untuk menjadi emosional selama pandemi. Saya berharap keluarga saya bisa sehat dan aman," terang Wang Xiaofei dalam unggahannya di Weibo belum lama ini.

Barbie Hsu (Instagram/@barbiehsu_das)

Hingga kini, keluarga Barbie Hsu sendiri mencoba mendamaikan kisruh rumah tangga mereka.

"Perceraian apa? Aku akan membujuknya. Baik dia dan Xiaofei akan khawatir tentang anak-anak mereka. Saya akan meminta Xiaofei dan Barbie untuk berdamai satu sama lain," jelas ibu Barbie Hsu.

Baca Juga:
Nyaris Meninggal, 3 Kabar Terbaru Barbie Hsu si San Chai di Meteor Garden

Seperti diketahui, Barbie Hsu kini menetap di Taiwan sedangkan suaminya berada di China daratan. Keduanya jarang bertemu akibat pandemi Covid-19.

Barbie Hsu dan Wang Xiaofei sendiri sudah merajut rumah tangga selama sepuluh tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak yakni Wang Hsi Lin dan Hsi Yueh Wang.

Load More