Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Jerry Yan (Instagram/@jerry_yan_official)

Matamata.com - Pecinta drama pasti tidak ada yang tak tahu drama Taiwan Meteor Garden. Drama laris yang sudah diremake ulang ini masih melekat di hati penggemarnya nih. Termasuk sosok Jerry Yan, pemeran Tao Ming Tse ini semakin ganteng meski sudah tak lagi muda. Selain menjadi aktor Jerry Yan juga merupakan bagian dari F4 yang belum lama ini menggelar konser reuni untuk penggemarnya. 

Meski Meteor Garden, drama yang membesarkan Namanya ini sudah lama tayang, namun popularitas Jerry Yang masih cukup besar. Nama Jerry Yan yang besar dan terkenal sampai di Indonesia berkat Meteor Garden yang tayang pasa tahun 2000 ini sampai saat ini masih serinng menjadi perbincangan.

Belum lama ini ia juga tampil di drama bersama Shen Yue, pemeran Sanchai di remake Meteor Garden 2018. Jerry Yan dan Shen Yue berperan bersama di drama Count on Your Lucky Star. Sebuah drama tentang dunia model yang dibumbui kisah cinta antara Jerry Yan (Lu Xing Cheng) dan Shen Yue (Tong Xiao You). Drama ini menarik antusiasme pecinta drama Taiwan mengingat keduanya merupakan pemain Meteor Garden. Jerry Yan merupakan pemeran Tao Ming Tse pada drama Meteor Garden 2000, sementara Shen Yue adalah pemeran Sanchai dalam Meteor Garden 2018 bersama Dylan Wang.

Baca Juga:
Beredar Video Jerry Yan Sapa Fans Bikin Heran: Kok Mukanya Nggak Berubah?

Kini memasuki usianya yang menginjak 44 tahun, sosok Jerry Yan justru makin matang dan tampan. Berikut ini adalah potret terbaru Jerry Yang yang awet muda.

1. Makin Tampan

Potret Terbaru Jerry Yan (Instagram/@jerry_yan_official)

Potret yang Jerry Yan unggah di akun Instagramnya memang tak terlalu banyak, karena aktor Taiwan ini memang tidak terlalu aktif di media sosial. Tampil dengan kumis tipis penampilan Jerry Yan terlihat makin matang.

Baca Juga:
DJ Butterfly Resmi Mualaf, Penampilan Baru Jerry Yan Jadi Omongan

Pesonanya justru makin terpancar, ia nampak sangat tampan dalam balutan jaz berwarna hitam.

2. Tubuh Berotot

Potret Terbaru Jerry Yan (Instagram/@jerryyan143)

Meski tidak aktif menggunggah potret dirinya, namun banyak potretnya yang diunggah oleh akun pengemarnya. Salah satunya potret Jerry Yan yang satu ini.

Baca Juga:
Geger F4 Meteor Garden Mau Reunian, Penampilan Baru Jerry Yan Jadi Omongan

Ia nampak menunjukkan ototnya hingga perut six packnya. Jerry Yan juga masuk dalam nominasi 100 Sexiest Man in the World 2020. Wah ini definisi makin tua makin jadi ya.

3. Terlihat Awet Muda

Potret Terbaru Jerry Yan (Instagram/@jerryyan143)

Aktor kelahiran 1 Januari 1977 ini tetap tampan seperti ketika membintangi Meteor Garden 20 tahun yang lalu. Bahkan di usianya yang sudah tak lagi muda ketampanannya tak pudar. Ia justru terlihat awet muda. Seperti dalam potretnya bersama para cast drama Count on Your Lucky Stars ini.

Baca Juga:
Sudah 42 Tahun, Begini Kabar Jerry Yan Pemeran Tao Ming Tse Sekarang

Pemilik nama asli Liao Yangzheng terlihat seperti seumuran dengan lawan mainnya. Padahal Jerry Yan dan Shen Yue terpaut usisa yang cukup jauh lho, jarak usianya bahkan mencapai 20 tahun! Tak terlihat menua sedikitpun ya.

4. Makin Manly dengan Kumis Tipis

Potret Terbaru Jerry Yan (Instagram/@jerryyan143)

Penampilannya dengan kumis tipis ternyata justru membuat pria yang memiliki tinggi badan 1.80 meter ini makin manly lho.

Bukannya terlihat tua, kumis tipis di atas bibirnya ini malah menambah pesonanya ya. 

5. Masih Eksis

Potret Terbaru Jerry Yan (Instagram/@jerryyan143)

Setelah drama Count on Your Lucky Stars, Jerry Yan juga mendapat tawaran drama baru. Pada 2021, ia juga kembali tampil di layar kaca dengan drama Tempting Hearts. Dalam drama ini Jerry Yan beradu akting dengan Ren Su Xi. Meski sudah puluhan tahun malang melintang di industry hiburan, nama Jerry Yan masih menjadi aktor yang diperhitungkan. Ia masih bisa bersaing dengan aktor-aktor muda lainya.

Nah itu tadi potret terbaru Jerry Yan, masih tetep ganteng dan makin mempesona aja kan di usianya yang kini sudah kepala empat.


Kontributor: Safitri Yulikhah

Load More