Yohanes Endra | MataMata.com
Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Kareena Kapoor merupakan salah satu aktris senior di dunia hiburan Bollywood yang telah berkarier sejak tahun 2000. Tak heran jika Kareena Kapoor menjadi aktris terkaya kedua di India dengan penghasilan mencapai Rp866 miliar.  Belum lama ini, tagar untuk memboikot Kareena Kapoor ramai disuarakan warga Twitter karena peran yang ditawarkan untuk film terbaru.

Sederet kontroversi memang mewarnai karier Kareena Kapoor di dunia hiburan Bollywood selama 21 tahun terakhir. Apa saja?

1.  Kareena Kapoor Diboikot Karena Honor

Baca Juga:
3 Momen Ultah Kunal Kemmu, Kareena Kapoor Beri Ucapan Manis

Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kontroversi Kareena Kapoor terbaru ialah boikot yang digaungkan warga Twitter. Sebab Kareena Kapoor kabarnya meminta honor sebesar Rs12 crore atau sekitar Rp24 miliar untuk berperan sebagai Sita (Dewi Sinta) di film mitologi Ramayana. Padahal biasanya Kareena Kapoor hanya meminta honor sekitar Rp12 sampai 16 miliar untuk membintangi sebuah film. Aktris muda lain kemudian dipertimbangkan produser untuk memerankan Sita. Namun Kareena Kapoor masih menjadi pilihan pertama.

2. Kareena Kapoor Bertengkar dengan Bipasha Bashu

Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kontroversi Kareena Kapoor atas pernyataannya kepada Bipasha Bashu yang dianggap mendiskriminasi warna kulit sempat bikin heboh pada 2001. Awalnya Kareena Kapoor tak terima karena Bipasha Bashu mengkritik busananya. Kareena Kapoor kemudian menyebut Bipasha Bashu 'Black Cat' yang merupakan sebutan bagi pasukan elit India.

Baca Juga:
Viral Ipar Kareena Kapoor Joget di Atap saat Badai Siklon India

3. Kareena Kapoor Mengolok Aksen Priyanka Chopra

Kontroversi Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kontroversi Kareena Kapoor selanjutnya ialah setelah Priyanka Chopra meraih penghargaan untuk film Aitraaz pada 2004. Diduga karena iri, Kareena Kapoor mengejek aksen Priyanka Chopra. Kareena Kapoor juga bertanya dari mana asal aksen tersebut yang dijawab Priyanka Chopra dengan makjleb! Priyanka menyebut asal aksennya dari tempat yang sama dengan Saif Ali Khan, suami Kareena Kapoor.

Baca Juga:
Kareena Kapoor Mengaku PDKT Duluan ke Saif Ali Khan

Load More