Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Petugas Lalu Lintas Cantik Viral (Instagram/@______spicytapatio)

Matamata.com - Para pengguna TikTok sempat dihebohkan dengan munculnya video seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai petugas lalu lintas. Wanita tersebut viral karena video yang diunggahnya di TikTok beberapa waktu lalu.

Dalam videonya, wanita cantik itu mengungkap bayaran yang diperolehnya dari mengatur lalu lintas. Wanita yang diketahui bernama Belinha Marie Ferreira itu berpakaian dengan jaket berwarna oranye hitam. Dirinya tampak berdiri mengatur lalu lintas di pinggir jalan. 

Potret Petugas Lalu Lintas Cantik Viral (TikTok/@_____spicytapatio)

Meski berpenampilan menarik dalam setiap fotonya, wanita tersebut tidak segan-segan untuk mengekspos profesinya sebagai petugas lalu lintas. Bahkan, dari profesi mengatur lalu lintas itu ia mendapat uang sebesar 20 juta rupiah selama seminggu. Dalam videonya, wanita cantik itu juga menjelaskan bahwa selama bekerja 4 jam itu ia mendapat $136. Wow! Penasaran bagaimana potret petugas lalu lintas cantik viral itu?

1. Hobi Fitness

Potret Petugas Lalu Lintas Cantik Viral (Instagram/@______spicytapatio)

Melalui instagram pribadinya, petugas lalu lintas cantik tersebut kerap mengunggah berbagai fotonya. Petugas lalu lintas cantik yang diketahui berasal dari Melbourne, Australia ini tampaknya memiliki hobi fitness. 

Belinha Marie ini kerap mengunggah foto-foto ke instagram pribadinya yang berisi aktivitas dan kegiatan lain yang dilakukannya, termasuk saat melakukan fitness. Dalam foto itu, tampak Belinha sedang mirror selfie di ruang fitness memakai setelan pakaian olahraga. Petugas lalu lintas cantik itu tampak sudah bersiap untuk melakukan fitness hari itu demi menjaga tubuhnya agar tetap sehat.

2. Berambut Panjang yang Indah

Potret Petugas Lalu Lintas Cantik Viral (Instagram/@______spicytapatio)

Saat membagikan video mengenai pekerjaannya sebagai lollipop lady di TikTok, Belinha tampak mengurai rambut panjangnya yang cantik selama mengatur lalu lintas. Dengan penampilan cantiknya itu, Belinha tampak senang membagikan tentang profesinya.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More