Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kristen Stewart. (Instagram/@kristenstewartsexy)

Matamata.com - Nama Kristen Stewart melejit usai membintangi film Twilight (2008) bersama Robert Pattinson. Lewat film tersebut, Kristen yang memerankan gadis cantik namun kikuk ini jatuh cinta pada vampir vegetarian. Kisah asmara dalam film itu pun berlanjut ke dunia nyata ketika Kristen akhirnya mengakui pada publik bahwa dirinya dan Robert Pattinson berkencan.

Sayangnya hubungan mereka tidak bertahan lama. Setelah putus dari Rob ia justru membuat pengakuan mengejutkan. Kristen mengaku bahwa ia adalah penyuka sesama jenis.

Sejak kabar mengejutkan itu beredar, beberapa nama perempuan dikabarkan dekat dengannya. Namun kini Kristen Stewart bahagia dengan pacarnya Dylan Meyer. Bahkan dalam sebuah acara, Kristen mengaku sudah tak sabar ingin segera melamar Dylan. Belum lama ini publik mendapati bahwa Kristen Stewart dan Dylan Meyer terlihat mengenakan cincin serupa. Sontak publik pun menduga bahwa keduanya sudah menikah.

Berikut ini matamata.com sudah rangkumkan fakta Kristen Stewart yang pastinya sayang banget kalau sampai dilewatkan. So, check this out!

1. Dari Keluarga Seniman

Fakta Kristen Stewart. (IMDb)

Kristen Stewart lahir dengan nama asli Kristen Jaymes Stewart pada 9 April 1990. Ibunya, Jules Mann Stewart adalah seorang penulis skenario.

Sementara ayahnya Jhon Stewart adalah seorang manager panggung dan produser televisi yang pernah bekerja untuk Fox. Ia juga pernah menjadi sutradara sebuah film. Ternyata darah seni memang sudah mengalir dalam diri Kristen Stewart ya.

2. Berakting Sejak 8 Tahun

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More