Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Sanjay Dutt dan Anak Kembarnya (Instagram/@maanayata)

Matamata.com - Sanjay Dutt dikenal sebagai aktor Bollywood yang telah berkarier di dunia perfilman Bollywood sejak tahun 1981. Saat itu, Sanjay Dutt debut dalam film Rocky. Aktor kelahiran Mumbai tahun 1959 ini juga telah membintangi banyak judul film layar lebar dan mendapatkan banyak penghargaan. Sampai detik ini, Sanjay Dutt masih aktif bermain dalam berbagai film Bollywood.

Pada tahun 2008, Sanjay Dutt menikah untuk ketiga kalinya. Sanjay Dutt menikah dengan Maanayata Dutt yang juga merupakan seorang aktris Bollywood sekaligus seorang pengusaha. Pernikahan Sanjay Dutt dan Maanayata Dutt dikaruniai sepasang anak kembar yang sangat lucu dan menggemaskan.

Potret Sanjay Dutt dan Anak Kembarnya (Instagram/@duttsanjay)

Hari ini pada (29/7), Sanjay Dutt ultah ke-62 tahun. Meski begitu, Sanjay Dutt tetap lincah untuk menemani anak kembarnya bermain. Sanjay Dutt kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang istri tercinta dan sepasang anak kembarnya yang bernama Shahraan Dutt dan Iqra Dutt melalui instagram. Seperti apa potret Sanjay Dutt dan anak kembarnya? Simak potretnya berikut.

1. Acara Holi

Sanjay Dutt dan istrinya, Maanayata (Instagram/@duttsanjay)

Penduduk India selalu merayakan festival Holi atau festival warna setiap tahunnya. Acara tersebut diadakan untuk menyambut awal musim semi. Pada hari Holi, orang-orang merayakannya dengan saling melemparkan dan menyiramkan bubuk warna-warni.

Sanjay Dutt pun juga turut merayakan Holi bersama istri dan anak kembarnya di rumah. Sanjay Dutt mengunggah foto bersama anak kembarnya saat hari Holi pada saat itu. Sanjay bersama istri dan anak kembarnya pun tampak serasi memakai pakaian berwarna putih dengan bubuk warna warni yang telah menempel pada tubuh mereka.

2. Quality Time

Sanjay Dutt sekeluarga (Instagram/@maanayata)

Meski sibuk bermain berbagai film layar lebar, Sanjay Dutt tentu masih menyempatkan diri untuk quality time bersama anak kembarnya. Sanjay Dutt terlihat sangat menikmati hari itu.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More