Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Terbaru Gabriela Spanic (Instagram/@gabyspanictv)

Matamata.com - Cinta Paulina merupakan salah satu telenovela yang mendapat ketenaran di dunia, termasuk Indonesia. Rilis tahun 1998, Cinta Paulina dibintangi Gabriela Spanic dan Fernando Colunga.

Untuk diketahui, Cinta Paulina bercerita tentang saudara kembar bernama Paulina dan Paola yang tidak saling mengenal. Kehidupan mereka pun begitu berbeda, Paulina merupakan perempuan miskin, sedangkan Paola berstatus sebagai istri lelaki kaya nan tampan. Keduanya bertemu ketika Paulina menjadi pelayan Paola. Singkat cerita, Paola meminta Paulina menggantikannya agar ia bisa berlibur dengan kekasih simpanannya.

Potret Terbaru Gabriela Spanic (Instagram/@gabyspanictv)

Gabriela Spanic memerankan dua karakter Paulina dan Paola dengan apik. Kini Gabriela Spanic yang berusia 47 tahun masih berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Seperti apa potret terbaru Gabriela? Yuk simak potret-potret Gabriela serta cerita mengenai kehidupan pribadinya berikut ini.

1. Potret Selfie Gabriela Spanic

Potret Terbaru Gabriela Spanic (Instagram/@gabyspanictv)

Gabriela Spanic masih tampil awet muda di usianya yang telah menginjak kepala 4. Namun beberapa orang berpendapat apabila wajah Gabriela berubah drastis hingga muncul tudingan suntik botox. Tudingan tersebut telah dibantah oleh Gabriela yang mengaku merawat wajahnya dengan wajar dan normal seperti wanita lain seusianya.

2. Potret Gabriela Spanic dengan Gaun Bunga

Potret Terbaru Gabriela Spanic (Instagram/@gabyspanictv)

Gabriela Spanic terakhir kali membintangi telenovela berjudul Siempre Tu Acapulco di tahun 2014. Kabarnya wanita yang akrab disapa Gaby tersebut di-blacklist oleh sejumlah TV dan produser. Setelah 7 tahun absen, Gaby akhirnya kembali membintangi telenovela berjudul Si Nos Dejan yang memulai syuting pada Februari 2021 sebagai peran antagonis.

3. Potret Gabriela Spanic Ibu Satu Anak yang Tetap Ramping

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More