Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Matamata.com - Potret perdana anak kedua Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Jeh Ali Khan viral di media sosial. Ini terjadi saat kedua bintang Bollywood itu mengajak keluar kedua anaknya, Taimur Ali Khan dan Jeh Ali Khan, pada hari Jumat (13/8/2021) dan paparazzi melihat sekilas bayi berusia lima bulan itu.

Dilansir Hindustan Times, tampak Saif, Kareena, Taimur dan Jeh mengunjungi rumah ayah Kareena, Randhir Kapoor. Jeh, yang bernama lengkap Jehangir Ali Khan, mengenakan pakaian biru bergaris putih.

Potret anak kedua Kareena Kapoor viral (Instagram/@beingwatch247)

Fans heboh melihat wajah anak kedua Kareena Kapoor yang viral di akun penggemar ini. Mereka ramai memuji dan kompak bilang kalau Jeh terlihat seperti ibunya saat kecil.

Baca Juga:
6 Potret Transformasi Sara Ali Khan, Putri Tiri Kareena Kapoor Ultah ke-26

"Dia terlihat seperti Kareena Kapoor, foto masa kecilnya sama," kata netizen. Sementara yang lain menyebutnya sebagai 'lil Bebo', 'junior Kareena' dan 'fotokopi Kareena'. "Bayi paling rupawan," puji penggemar lain.

Potret Jeh Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@zozabeboo)

Kareena, dalam bukunya yang baru-baru ini dirilis untuk para ibu, Kareena Kapoor Khan's Pregnancy Bible, menulis bahwa Jeh mirip dengannya, sementara Taimur mirip dengan Saif.

“Kedua bayi saya sangat berbeda. Tim sangat mirip dengan Saif. Jeh mirip aku. Taimur, bagaimanapun, sangat ceria dan flamboyan. Saya perhatikan itu bahkan ketika dia berusia tiga bulan. Jeh jauh lebih intens, lebih tenang," tulisnya.

Baca Juga:
Cerita Kehamilan Kareena Kapoor: Biasa Vegetaria, Jadi Rakus Makan Daging

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Taimur menjadi pusat kontroversi pada tahun 2016, ketika namanya terungkap, dengan sebagian orang menyebut penakluk Turki-Mongol Timur. Kali ini juga, nama Jehangir mengundang kritik, di mana banyak yang bilang kalau dia dinamai menurut nama kaisar Mughal.

Awal pekan ini, Kareena bereaksi terhadap hal-hal negatif seputar nama putra keduanya. Dia mengatakan kepada India Today, “Anda tahu, saya adalah orang yang sangat, sangat positif. Saya sangat senang dan puas. Saya ingin menyebarkan kebahagiaan dan kepositifan terutama di masa pandemi seperti ini, saya tidak bisa memikirkan hujatan atau bentuk negatif apa pun.”

Kareena Kapoor (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena mengatakan bahwa dia tidak punya pilihan selain 'mulai bermeditasi'. “Ada dua sisi mata uang. Jadi tidak apa-apa. Kalau ada yang positif, ada yang negatif, saya harus melihatnya seperti itu. Saya berharap tidak ada. Karena kita memiliki dua anak yang tidak bersalah yang kita bicarakan. Tapi kami akan tetap bahagia dan positif, ”tambahnya.

Baca Juga:
Sara Ali Khan Ultah, Berani Tegur Kareena Kapoor Soal Ciuman di Film

Bagaimana menurutmu wajah Jeh Ali Khan? Mirip Kareena Kapoor?

Load More