Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Serial Thriller September (Instagram/@netflixid)

Matamata.com - Money Heist menjadi salah satu serial original Netflix favorit pemirsa. Season terbaru sudah bisa disaksikan di layanan streaming populer ini. Sebelum maraton semua episodenya, ada beberapa fakta menarik Money Heist season 5 yang perlu kamu ketahui.

Serial produksi Spanyol ini mengikuti sekelompok perampok yang bertugas mencuri bangunan dengan menduduki mereka, atas nama bos tanpa nama, Profesor. Money Heist telah disejajarkan dengan Ocean's Eleven dan Baby Driver, serta memiliki basis penggemar sendiri.

Serial Thriller September (Instagram/@netflixid)

Money Heist sukses membuat pemirsa ketagihan karena menyuguhkan banyak plot twist tak terduga. Langsung saja, berikut deretan fakta menarik Money Heist season 5.

1. Tayang Dua Bagian

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Berbeda dari season-season sebelumnya, Money Heist season 5 akan ditayangkan menjadu dua bagian. Bagian pertama sudah bisa disaksikan di Netflix pada 3 September 2021. Bagian kedua dari season 5 akan ditayangkan pada 3 Desember 2021.

Setiap bagian terdiri dari lima episode yang dirilis sekaligus. Empat season sebelumnya memiliki enam hingga 8 episode. Setiap episode dipastikan akan menyuguhkan ketegangan dan banyak plot twist.

2. Season Terakhir Money Heist

Fakta Menarik Money Heist Season 5 (netflix)

Telah dikonfirmasi bahwa Money Heist season 5 akan menjadi yang musim terakhir dari serial ini. Money Heist pertama kali ditayangkan pada Mei 2017 dan langsung mencuri perhatian penonton. Meski ini adalah pertempuran terakhir, ini bukan akhir dari perampokan bank, tapi akhir dari Money Heist, yang merupakan hal yang cukup besar.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More