Andre Sleigh [Twitter/@angga_z23]

Matamata.com - Lantaran diduga melontarkan ujaran kebencian terhadap Indonesia, Creative Director Miss Supranational Andre Sleigh kembali menjadi sorotan netizen.

Dugaan ujaran kebencian tersebut terekam dalam siaran langsung Miss Supranatural 2019, Anntonia Porsild, yang baru-baru ini viral di media sosial.

Siaran langsung Anntonia (Twitter)

Berdasarkan potongan video yang diunggah akun Twitter @Kegoblogan.Unfaedah pada Selasa (7/9/2021), diduga terdengar suara Andre mengungkapkan kebenciannya terhadap Indonesia saat melihat komentar di siaran langsung.

Baca Juga:
9 Fakta Jihane Almira Miss Supranational 2021: Ogah Dimiripin Kylie Jenner

Tampaj dalam video, Anntonia sedang makan di sebuah restoran, dan ia melakukan siaran langsung di Instagram. Ada banyak penonton, termasuk penggemar dari Indonesia.

Awalnya wanita asal Thailand tersebut sedang bercengkerama. Lalu ketika seseorang berkomentar "aku cinta kamu" di siaran, suara yang diduga punya Andre langsung melontarkan ujaran kebencian. "Oh, I'm so sick of this f***ing Indonesia (Oh, aku sangat muak dengan Indonesia)," terdengar suara yang diduga milik Andre.

Anntonia pun langsung melihat ke kolom komentar. Namun, ucapan lelaki yang diduga Andre itu tak ditanggapi olehnya. "Mm ya, aku enggak diet," jawab Anntonia menjawab pertanyaan penggemar.

Baca Juga:
5 Fakta Chanique Rabe Juara Miss Supranational 2021, Muda dan Berbakat!

Andre Sleigh (Facebook)

Menurut penjelasan akun Instagram @lambee_julid yang juga mengunggah potongan video, kebencian ini dimulai saat adanya rumor kecurangan pada ajang Miss Supranational 2020 lalu.

Akibat kecurangan itu, banyak netizen Indonesia mengkritik pedas acara tersebut, yang ternyata dibalas oleh Andre Sleigh.

Baca Juga:
Makna di Balik Gaun Jihane Almira di Ajang Miss Supranational 2021

Load More