Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Akshay Kumar bersama Ibu dan saudara perempuannya (Instagram/@akshaykumar)

Matamata.com - Seleb Bollywood Akshay Kumar membawa kabar duka. Dilansir NDTV, ibu Akshay Kumar, yang kondisi kesehatannya memburuk selama beberapa hari terakhir, meninggal pada hari Rabu (8/9/2021).

Dia sempat dirawat di ICU di Rumah Sakit Hiranandani Mumbai. Lewat media sosialnya, Akshay Kumar mengungkap rasa kesedihan mendalam ditinggal sang ibu selamanya.

Ibu Akshay Kumar meninggal (Instagram/@akshaykumar)

"Dia adalah inti saya. Dan hari ini saya merasakan rasa sakit yang tak tertahankan di inti keberadaan saya. Maa saya Smt Aruna Bhatia dengan damai meninggalkan dunia ini pagi ini dan bertemu kembali dengan ayah saya di dunia lain. Saya menghormati doa kalian saat saya dan keluarga melewati masa ini. Om Shanti," kata Akshay Kumar di Instagram kemarin (8/9/2021).

Baca Juga:
6 Potret Aarav Kumar Anak Akshay Kumar dan Twinkle Khanna: Gagah dan Tampan

Akshay Kumar berada di Inggris dan kembali ke Mumbai untuk bersama ibunya awal pekan ini. Dia terpotret di bandara Mumbai pada hari Senin. Lalu, Akshay Kumar juga sempat mengabarkan kesehatan ibunya dan meminta doa melalui sebuah postingan di Instagram pada hari Selasa. 

Akshay Kumar (Instagram/@akshaykumar)

"Tersentuh dengan kata-kata atas kepedulian kalian terhadap kesehatan ibu saya. Ini adalah saat yang sangat sulit bagi saya dan keluarga. Setiap doa kalian akan sangat membantu," tulis suami Twinkle Khanna ini.

Akshay memang tengah berada di London untuk syuting proyek baru sebelum dia terbang ke Mumbai untuk ibunya. Dia terakhir kali tampil di film Bell Bottom.

Baca Juga:
Akshay Kumar Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Akshay Kumar dan ibunya, Aruna Bhatia (Instagram/@akshaykumar)

Proyek mendatang Akshay adalah Sooryavanshi, Raksha Bandhan, Ram Setu, Bachchan Panday dan Atrangi Re. Turut berduka untuk Akshay Kumar sekeluarga.

Load More