Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Lin Chi Ling (instagram/@chiling.lin)

Matamata.com - Jerry Yan diketahui memiliki mantan bernama Lin Chi Ling. Sebelum kandas begitu saja, hubungan mereka bertahan hingga 17 tahun. Lalu bagaimana kabar terbaru Lin Chi Ling sekarang?

Lin Chi Ling adalah aktris sekaligus Supermodel Taiwan Pertama yang dinobatkan oleh media Taiwan. Ketika menjalin hubungan dengan Jerry Yan pemeran Tao Ming Tse di serial Meteor Garden, nama perempuan kelahiran 1974 ini semakin populer.  Sayangnya, hubungan Jerry Yan dan Lin Chi Ling harus kandas di tengah jalan. Padahal masa pacaran mereka sangat lama hingga 17 tahun.

Potret Terbaru Jerry Yan (Instagram/@jerry_yan_official)

Tak lama setelahnya, Lin Chi Ling menikahi pria bernama Akira member band Jepang Exile pada Agustus 2019. Lin Chi Ling cukup rajin membagikan aktivitas sehari-harinya di Instagram. Bagi kamu yang penasaran seperti apa sosoknya sekarang, berikut deretan potret terbaru Lin Chi Ling mantan pacar Jerry Yan.

1. Potret Terbaru Lin Chi Ling

Potret Terbaru Lin Chi Ling. (instagram/@chiling.lin)

Ini adalah potret terbaru Lin Chi Ling yang diunggah sehari yang lalu. Meski sudah berusia 46 tahun, parasnya tetap cantik bersinar.

Ia adalah seorang aktris dan supermodel. Tak heran jika visualnya menakjubkan. Kecantikan Lin Chi Ling bahkan mengalahkan bunga yang dipegangnya.

2. Potret Anniversary Lin Chi Ling dan Suami

Potret Terbaru Lin Chi Ling. (instagram/@chiling.lin)

Lin Chi Ling merayakan anniversary pernikahannya dengan sang suami pada Juni lalu. Pembawa acara G LA Mode News ini memposting serangkaian potret hitam putih menampilkan kemesraan mereka.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More