Nur Khotimah | MataMata.com
Beyonce. (Instagram/@beyonce)

Matamata.com - Beyonce baru-baru ini membagikan potret dirinya bersama sang suami, Jay-Z, di Instagram. Ia tampil glamor dengan OOTD (Outfit of the Day) serba gemerlap dalam kesempatan tersebut.

Beyonce sendiri sama sekali tak menuliskan caption untuk mengiringi unggahan itu. Ia hanya membagikan postingannya begitu saja dan langsung diserbu oleh warganet di Instagram.

Gaya glamor Beyonce pakai OOTD serba gemerlap. (Instagram/@beyonce)

Melansir Page Six Style, busana Beyonce berasal dari koleksi Musim Gugur GUCCI 2021 yang berkolaborasi dengan Balenciaga. Semua item fesyen tersebut dihiasi taburan kristal.

Baca Juga:
Kaesang Rangkul Nadya Arifta di Rumah Raffi Ahmad

Pelantun hits "Halo" itu mengenakan blazer berkilau yang harganya mencapai USD 31 ribu (Rp186 juta). Ia lantan memasangkannya dengan legging slash stiletto senilai nyaris USD 11 ribu (Rp155 juta).

Blazer yang dipakai oleh Beyonce dihiasi dengan motif tulisan "GUCCI" dan "Balenciaga" di seluruh permukaannya. Sementara legging-nya hanya berhias logo khas GUCCI.

Gaya glamor Beyonce pakai OOTD serba gemerlap. (Instagram/@beyonce)

Beyonce lantas melengkapi penampilannya dengan kacamata berbingkai bening dan tas model clutch berbentuk jantung seharga USD 8.500 atau setara dengan Rp121,7 juta.

Baca Juga:
Naysila Mirdad Jawab Isu Mualaf: Aku Minta Didoakan

Jadi kalau ditotal, harga OOTD Beyonce mencapai lebih dari Rp462 juta. Busana glamor Beyonce pun menuai beragam komentar di akun Instagram @fashion_selebrit.

Gaya glamor Beyonce pakai OOTD serba gemerlap. (Instagram/@fashion_selebrit)

"Harganya bikin gue puyeng," komentar warganet. "Keren banget, sekeren harga-harganya," sambung yang lain. "Hampir 500 juta," imbuh lainnya. "Bisa bangun kos-kosan, beli sawah sak kebon-kebone (sama kebun-kebunnya)," celetuk akun lain.

Sementara itu, Direktur Kreatif GUCCI, Alessandro Michele menjadi tokoh di balik koleksi GUCCI dan Balenciaga ini. Ia menambahkan sentuhan GUCCI dalam beberapa koleksi khas Balenciaga.

Baca Juga:
Rezky Aditya Ungkap Kunci Harmonis Pernikahan, Buka-bukaan Soal Masa Lalu

Load More