Ismail | MataMata.com
Raising Dion

Matamata.com - Memasuki bulan Februari, Netflix bakal manjakan penonton dengan deteran series menarik dari berbagai genre. Mulai dari series bergenre romantis, kriminal dan pembunuhan.

Beberapa series Netflix tayang Februari 2022 ini berasal dari berbagai negara termasuk Korea Selatan, Arab, juga Meksiko.

Berikut ini deretan rekomendasi series Netflix yang sudah Matamata.com himpun.

Baca Juga:
Novia Ardhana Sentil Denise Chariesta soal Artis Zaman Purba Tak Laku: Hati-hati!

1. Raising Dion 2 (1 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix)

Tayang di awal bulan Februari, Raising Dion 2 menjadi series pertama yang bisa ditonton pada tanggal 1 Februari. Seperti judulnya, series ini adalah musim kedua dari serial yang diadaptasi dari komik tersebut. Film pendek ini akan melanjutkan kisah dari Nicole yang diperankan oleh Alisha Wainwright dan Dion yang diperankan oleh Ja’Siah Young.

Di musim kedua ini kisahnya akan fokus pada usaha Dion dalam mengasah kekuatan supernya dengan bantuan sang ibu. Ia juga dibantu oleh Tevin yang diperankan oleh Rome Flynn. Namun Dion akhirnya menyadari bahwa bahaya masih mengintai dan Kota Atlanta membutuhkannya.

Baca Juga:
Setuju Dorce Gamalama Dimakamkan sebagai Perempuan, Ustazah Lulung Mumtaza: Dilarang Mengubah Wasiat

2. Dark Desire 2 (2 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix Latinoamerica)

Series original Netflix Meksiko Dark Desire meraih kesuksesan besar pada musim pertamanya. Bahkan series yang dibintangi oleh Maite Perroni ini menjadi serial original Netflix non-english dengan jumlah penonton terbanyak. Musim kedua masih bercerita tentang kehidupan Alma yang diperankan oleh Maite Perroni. Di musim ini teka-teki pelaku pembunuhan Elma juga akan terkuak.

3. Finding Ola (3 Februari)

Baca Juga:
5 Film Terbaik Preity Zinta yang Lagi Ultah, Ada Koi Mil Gaya dan Dil Se

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix)

Series asal Arab ini bergenre sosial-komedi-drama tentang seorang ibu tunggal bernama Ola Abdel-Sabour diperankan oleh Hend Sabry. Ola adalah ibu tunggal dengan dua orang anak. Perannya sebagai ibu tunggal cukup berat sampai ia tak memiliki waktu untuk dirinya sendiri. Suatu hari ia memutuskan untuk memulai perjalanannya sendirian agar ia bisa mencari jati diri dan cinta. Sayangnya rasa tanggung jawab atas anak-anaknya selalu datang mengusiknya.

4. Murderville (3 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix)

Kali ini genre yang ditawarkan oleh Netflix cukup unik, pasalnya dalam series Murderville akan ditampilkan cerita kriminal tentang berbagai kasus kejahatan namun dibalut dengan bumbu komedi. Murderville bercerita tentang Terry Seattle, diperankan Will Arnett. Ia adalah detective senior dari Divisi Pembunuhan. Ia akan dibantu oleh sederet bintang tamu pada setiap episodenya. Uniknya semua bintang tamu yang antara lain, Anne Murphy, Ken Jeong, Kumail Nanjiani dan Sharon Stone tidak mendapat naskah untuk peran cameo mereka. Jadi mereka akan berakting dengan improvisasi total bersama dengan Will Arnett. Menarik bukan?

Baca Juga:
9 Potret Terbaru Rosa Meldianti, Keponakan Depe yang Dikabarkan Bertunangan

5. Sweet Magnolias 2 (4 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix)

Musim kedua series Sweet Magnolias 2 masih menceritakan kisah Maddie Townsend (Joanna Garcia Swisher), Dana Sue Sullivan (Brooke Elliott), dan Helen Decatur (Heather Headley). Mereka bertiga memiliki keterkaitan satu sama lain dan ketiganya juga sedang menghadapi tantangan tersendiri. Beberapa wajah baru akan memeriahkan series musim kedua ini seperti Brandon Quinn, Dion Johnstone, dan Jamie Lynn Spears.

6. Inventing Anna (11 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix)

Diangkat dari kisah nyata, Inventing Anna akan menjadi series netflix yang ditayangkan pada 11 Februari mendatang. Series ini mengangkat kisah penipu fenomenal bernama Anna Delvey yang diceritakan dalam sembilan episode. Drama ini akan menceritakan pada penyelidikan yang dilakukan oleh Vivian, diperankan Anna Chlumsky. Ia adalah jurnalis yang berhasil membongkar penipuan yang dilakukan oleh Anna Delvey. Artis Julia Garner akan memerankan sosok Anna Delvey, wanita yang mengaku sebagai pewaris kaya raya. Berkat kepiawaiannya dalam berbohong ia berhasil masuk dalam circle pertemanan sosialita New York dan mencuri uang mereka.

7. Twenty-Five, Twenty-One (12 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix Indonesia)

Kali ini series Netflix yang tayang bulan Februari datang dari Korea Selatan. Drama Korea berjudul Twenty-Five, Twenty-One ini dibintangi dua artis top Korea yaitu Kim Tae Ri dn nam Joo Hyuk. Mengisahkan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek yi Jin (Nam Joo hyuk) yang mengalami nasib sial karena krisis ekonomi. Na Hee Do adalah atlet anggar sementara Baek yi Jin adalah reporter olahraga.

8. Forecasting Love and Weather (12 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix Asia)

Dibintangi Song Kang dan Park Min Young drama Korea Forecasting Love and Weather menjadi salah satu series Netflix paling dinanti. Drama ini bercerita tentang kisah cinta dari pegawai administrasi di badan Meteorologi Korea. Park Min Young akan memerankan karakter bernama Jin Ha Kyung seorang profesional dalam pekerjaan yang tak mau mencampurkan masalah cinta dan pekerjaan. Ia akan bertemu dengan Song Kang yang berperan sebagai reporter bernama Lee Si Woo. Lee Si Woo adalah pemuda cerdas dengan IQ 150 tapi ia berjiwa bebas dan hanya peduli pada cuaca. Kisah cinta keduanya sangat dinantikan karena karakter mereka yang bertolak belakang.

9. Fishbowl Wives (14 Februari)

Series Netflix Tayang Februari 2022. (YouTube/Netflix Indonesia)

Selanjutnya adalah Fishbowl Wives yang berasal dari Jepang. Series ini menceritakan enam orang wanita yang tinggal di apartemen mewah. Hidup mereka mungkin terlihat enak tapi pada kenyataanya mereka tidak bahagia dengan pernikahan mereka. Seperti yang sudah ditebak, mereka akan terseret pada cinta terlarang dan perselingkuhan.

Salah satu dari wanita tadi adalah Sakura Hiraga, diperankan oleh Ryoko Shinohara. Ia mengalami kecelakaan dan harus menyerah pada mimpi yang selama ini ia perjuangkan. Ia dianggap bahagia karena tinggal di penthouse mewah, tapi nyatanya hidupnya menderita karena ia menjadi korban kekerasan oleh sang suami. Suatu hari ia bertemu seorang pria karena seekor ikan mas. Pertemuan ini membawa Sakura pada hubungan terlarang.

Mana rekomendasi series Netflix yang bakal tayang Februari tadi yang paling kalian tunggu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More