Ismail | MataMata.com
Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Di bulan Februari ada beberapa artis Bollywood ternama yang bertambah usianya. Salah satunya adalah Abhishek Bachchan.

Selain suami Aishwarya Rai, ada juga Shahid Kapoor yang usianya bertambah di bulan Februari. Begitu juga ayah Kareena Kapoor, aktor veteran Randhir Kapoor juga merayakan hari jadinya.

So, siapa saja sih seleb Bollywood ultah bulan Februari? Kepoin beberapa di antaranya siapa tahu ada seleb idolamu. Yuk check this out!

Baca Juga:
Randy Pangalila Umumkan Positif Covid-19: Kebagian Juga Berjumpa Omicron

1. Shamita Shetty (2 Februari)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari(Instagram/@shamitashetty_official)

Adik dari aktris Shilpa Shetty, Shamita Shetty lahir pada 2 Februari 1979. Dia adalah seorang aktris, model dan desainer interior yang debut dalam film Mohabbatein (2000) yang membuatnya memenangkan Penghargaan IIFA untuk Star Debut of the Year Female.

Dia juga membintangi film Bewafaa (2005) dan Cash (2007), dan berpartisipasi dalam beberapa acara televisi realitas seperti Bigg Boss 3 (2009), Jhalak Dikhhla Jaa (2015), Khatron Ke Khiladi 9 (2019), Bigg Boss OTT (2021), dan Bigg Boss 15 (2021–2022). Dia akan berulang tahun ke-43 pada 2 Februari 2022.

Baca Juga:
14 Aktor Korea Ulang Tahun di Bulan Februari, Ada yang Bersamaan dengan Valentine

2. Urmila Matondkar (4 Februari)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari(Instagram/@urmilamatondkarofficial)

Urmila Matondkar akan ultah ke-48 tahun pada 4 Februari 2022 nanti. Aktris kelahiran 1974 ini dikenal karena karyanya dalam film-film Hindi, Telugu, Malayalam, Marathi, dan Tamil.

Aktris yang mulai debut tahun 1977 ini sudah mendapatkan banyak penghargaan. Selain akting, dia juga berpartisipasi dalam tur konser dan menjadi juri bakat untuk berbagai reality show tari.

Baca Juga:
Umay Shahab Ketagihan Jadi Sutradara Usai Garap Film "Kukira Kau Rumah"

3. Abhishek Bachchan (5 Februari)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Abhishek Bachchan lahir pada 5 Februari 1976. Putra dari aktor Amitabh Bachchan dan Jaya Bachchan ini akan genap berusia 46 tahun pada 5 Februari 2022 nanti. Abhishek membuat debut aktingnya pada tahun 2000 dengan film perang karya J. P. Dutta berjudul Refugee.

Penampilannya dalam drama Yuva (2004), Sarkar (2005), dan Kabhi Alvida Naa Kehna (2006) menuai pujian kritis dan membuatnya meraih tiga Penghargaan Filmfare berturut-turut untuk Aktor Pendukung Terbaik. Abhishek Bachchan menikah dengan aktris Aishwarya Rai pada 20 April 2007 dan dikaruniai anak pada 16 November 2011 bernama Aaradhya Bachchan.

Baca Juga:
4 Fakta Insider, Drama Baru Kang Ha Neul dan Lee Yoo Young

4. Amrita Singh (9 Februari)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari (Instagram/@saraalikhan95)

Mantan istri Saif Ali Khan, Amrita Singh adalah seorang aktris senior ternama yang melejit popularitasnya di tahun 1980an berkat filmnya seperti Betaab dan Mard. Selain film, Amrita juga pernah berakting di televisi.

Ibunda Sara Ali Khan dan Ibrahim Ali Khan ini lahir pada 9 Februari 1958. Di usianya yang menginjak 64 tahun pada Februari 2022 nanti, Amrita Singh masih terlihat awet muda.

5. Randhir Kapoor (15 Februari)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari (Instagram/@kareenakapoorkhan)

Kareena Kapoor memang lahir dari keluarga berbintang. Ayahnya, Randhir Kapoor adalah seorang aktor, produser film dan sutradara film India yang berjaya di tahun 1970-an. Randhir merupakan putra dari aktor sekaligus sutradara film Raj Kapoor, cucu dari aktor Prithviraj dan saudara dari mendiang aktor Rishi Kapoor.

Randhir Kapoor menikah dengan aktris Babita sejak 1971 dan dikaruniai dua putri yang merupakan seleb Bollywood papan atas, Karisma Kapoor dan Kareena Kapoor. Ayah Kareena Kapoor ini lahir pada 15 Februari 1947 dan akan ultah ke-75 tahun pada 2022 ini.

6. Karan Singh Grover (23 Februari)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari(Instagram/@iamksgofficial)

Karan Singh Grover akan genap berusia 40 tahun pada 23 Februari nanti. Aktor kelahiran 1982 ini adalah seorang model dan aktor India yang populer berkat aktingnya di serial televisi India seperti Dill Mill Gayye, Kasautii Zindagii Kay, dan Qubool Hai yang membuatnya memenangkan banyak penghargaan.

Selain serial televisi, Alone dan Hate Story 3 adalah beberapa film Bollywood yang dibintanginya. Karan Singh Grover menikah dengan aktris Bipasha Basu pada 30 April 2016.

7. Shahid Kapoor (25 Februari)

Seleb Bollywood Ultah Bulan Februari (Instagram/@shahidkapoor)

Shahid Kapoor adalah salah satu aktor Bollywood ternama yang kemampuan aktingnya nggak kaleng-kaleng. Dia lahir pada 25 Februari 1981 dari orang tua aktor Pankaj Kapur dan Neelima Azeem.

Kemampuan aktingnya sudah dianugerahi tiga Penghargaan Filmfare, termasuk debut filmnya pada tahun 2003 di film Ishq Vishk yang membuatnya memenangkan Penghargaan Filmfare untuk Debut Pria Terbaik. Aktor yang akan genap berusia 41 tahun di bulan Februari ini sudah menikah dengan Mira Rajput sejak 2015 dan dikaruniai dua anak, Misha dan Zain.

Itu dia beberapa seleb Bollywood ultah bulan Februari. Dari beberapa nama beken di atas, siapa nih idolamu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More