Ismail | MataMata.com
Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis India, Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Mereka dikabarkan akan menikah pada hari ini, Kamis (14/4/2022).

Dikabarkan pernikahan pasangan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor akan berlangsung di Vastu, kompleks apartemen di Bukit Pali Mumbai pada hari ini, Kamis (14/4/2022).

Dalam acara tersebut dipastikan hanya anggota keluarga dan teman dekat yang akan diundang.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Mantap Kembalikan Semua Uang dari DNA Pro, Berapa Jumlahnya?

Pasangan tersebut mulai berkencan beberapa tahun yang lalu setelah bertemu di lokasi syuting film Brahmastra mereka yang belum dirilis.

Simak lebih lanjut yuk perjalanan cinta Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor. Intip ulasannya seperti dikutip dari Bollywoodshaadis.com, Indian Express dan lainnya. Yuk cekidot!

1. Alia Bhatt Naksir Ranbir Kapoor Sejak Berusia 9 Tahun

Baca Juga:
Ivan Gunawan Akui Pernah Jadi Brand Ambassador DNA Pro: Saya Dikontrak Tiga Bulan

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ayan_mukerji)

Alia Bhatt tidak pernah malu dan ragu untuk bilang kalau dia selalu jatuh cinta pada Ranbir Kapoor. Dilansir Bollywoodshaadis.com, Alia Bhatt sudah menyukai Ranbir Kapoor sejak masih SD atau kurang lebih berusia sembilan tahun.

Semuanya dimulai ketika Alia mengikuti audisi untuk film Black yang dibintangi Rani Mukerji dan Amitabh Bachchan. Saat itu Ranbir bekerja sebagai asisten sutradara untuk Sanjay Leela Bhansali.

2. Jatuh Cinta di Lokasi Syuting Brahmastra

Baca Juga:
King Faaz Minta Arsy Hermansyah Pakai Jilbab, Atta Halilintar: Kenapa Mau?

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ayan_mukerji)

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor memulai syuting untuk film pertama mereka bersama, yakni Brahmastra pada tahun 2017. Kabarnya di lokasi syuting film yang disutradarai oleh Ayan Mukerji itulah mereka jatuh cinta.

Cinta mereka mulai berkembang seiring mereka mulai merasa nyaman satu sama lain. Film yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Nagarjuna Akkineni dan Mouni Roy ini akan dirilis di bioskop pada 9 September 2022 mendatang.

3. Go Public di Pernikahan Sonam Kapoor

Baca Juga:
Disindir Tas Hermesnya Ditahan di Bareskrim, Dinan Fajrina Ngakak: Dibawa Enjoy Aja

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ayan_mukerji)

Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt pertama kali go public pada Mei 2018 di resepsi pernikahan Sonam Kapoor dan Anand Ahuja. Mereka berpose bersama untuk fotografer di acara tersebut dan tampak serasi.

Alia tampak cantik dalam balutan lehenga Sabyasachi Mukherjee warna hijau. Di sisi lain, Ranbir tampak necis dalam balutan sherwani berwarna krem.

4. Ranbir Kapoor Konfirmasi Hubungannya dengan Alia Bhatt

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@aliaabhatt)

Setelah penampilan di nikahan Sonam Kapoor yang memicu spekulasi kabar kencan, Ranbir sendirilah yang mengkonfirmasi berita tersebut dengan gayanya sendiri. Dalam sebuah wawancara dengan majalah GQ, Ranbir Kapoor membenarkan hubungannya dengan Alia Bhatt.

"Ini benar-benar baru sekarang dan saya tidak ingin berbicara berlebihan. Perlu waktu untuk bernafas dan perlu ruang. Sebagai aktor, sebagai pribadi, Alia mengalir sekarang. Ketika saya melihat karyanya, ketika saya melihat aktingnya, bahkan dalam hidup, apa yang dia berikan adalah sesuatu yang saya cita-citakan untuk diri saya sendiri. Ini baru bagi kami jadi biarkan sedikit matang," kata Ranbir Kapoor seperti dilansir Bollywoodshaadis.com.

5. Keluarga Memberikan Restu

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@neetu54)

Setelah Ranbir dan Alia memberikan konfirmasi resmi tentang hubungan mereka, ayah Alia dengan senang hati memberikan restunya. Dalam sebuah wawancara, Mahesh Bhatt memuji kalau Ranbir Kapoor adalah pria dan aktor yang hebat.

Sementara itu, Neetu Kapoor yang dikabarkan tidak pernah berhubungan dengan pacar masa lalu Ranbir, namun kali ini cepat akrab dengan Alia Bhatt. Lewat postingan Instagram, penggemar bisa melihat Alia bersama keluarga Kapoor saat makan malam dan perayaan keluarga.

6. Alia Bhatt Memberi Kekuatan pada Keluarga saat Rishi Kapoor Meninggal

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@neetu54)

Pada 30 April 2020, ayah Ranbir Kapoor, Rishi Kapoor meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker. Alia Bhatt selalu ada dan bahkan berdiri seperti pilar kekuatan bagi seluruh keluarga.

Tidak hanya untuk Ranbir, Alia juga memberikan kekuatan bagi kakak Ranbir, Riddhima Kapoor. Alia Bhatt juga terlihat menghibur ibu Ranbir, Neetu Kapoor yang tak kuasa menahan air matanya.

7. Alia Bhatt Ucap Cinta ke Ranbir Kapoor di Acara Penghargaan

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@neetu54)

Dilansir Indian Express, Alia pernah secara terbuka menyatakan cintanya pada Ranbir di acara penghargaan Filmfare 2019. Saat itu dia menerima piala untuk aktingnya di film Raazi.

"Meghna Gulzar, bagi saya Raazi adalah Anda, darah dan keringat Anda. Anda adalah idola wanita saya. Vicky Kaushal, tanpamu film ini tidak akan lengkap. Terima kasih untuk mentor saya, Karan karena telah menjadi mentor, ayah, dan polisi mode saya. Malam ini adalah semua tentang cinta, untuk di sana yang spesial, aku mencintaimu, Ranbir," kata Alia Bhatt.

8. Sudah Ingin Menikah dengan Ranbir Kapoor

Perjalanan Cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt (Instagram/@ayan_mukerji)

Alia Bhatt sempat menjadi berita utama ketika dia diminta untuk mengomentari Ranbir menjelang rilis filmnya Gangubai Kathiawadi belum lama ini. Alia bilang kalau dia sudah memutuskan akan menikah dengan Ranbir saat pertama kali melihatnya di layar.

"Kalau ditanya jujur soal kapan saya akan menikah, yah, di kepala saya, saya sudah menikah dengannya. Ketika saya melihatnya untuk pertama kalinya di layar, itu adalah hari saya memutuskan bahwa saya ingin menikah dengannya. Saat itu saya masih gadis kecil yang manis. Ini adalah kedamaian yang Anda miliki dalam pikiran Anda, di dalam hati Anda dan dalam hubungan Anda," kata Alia Bhatt saat wawancara dengan India Today seperti dilansir dari Indian Express.

Itu dia perjalanan cinta Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt yang kabarnya akan menikah hari ini. Baik Alia maupun Ranbir, sampai saat ini masih bungkam jadi tunggu kabar selanjutnya. Semoga bahagia selalu, Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More