Katrina Kaif ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@katrinakaif)

Matamata.com - Bintang Bollywood Shah Rukh Khan mengundang seorang penulis India bernama Sharayana Bhattacharya ke rumahnya di Mannat, Mumbai.

Sharayana Bhattacharya adalah penulis buku 'Desperately Seeking Shah Rukh Khan: India's Lonely Young Women and Search for Intimacy and Indepedence'.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, buku tersebut menyliskan tentang keinginan, doa, hubungan, dan persaingan kaum perempuan sebagai fandom Shah Rukh Khan. 

Baca Juga:
Datangi Pesta Kepala Netflix India, Mobil Shah Rukh Khan Ditutupi Tirai

Shah Rukh Khan (Instagram/@aliaabhatt)

Dari unggahan yang dibagikan, Sharayana Bhattacharya berbincang-bincang dengan Shah Rukh Khan selama 1 jam lamanya.

Tidak hanya itu, Shah Rukh Khan memberikan tanda tangan dan pesan manis untuk Sharayana Bhattacharya. Buku tersebut kini berada di koleksi pribadi SRK.

Sharayana Bhattacharya membagikan pesan manis Shah Rukh Khan yang ditulis tangan langsung. Berikut adalah pesan manis Shah Rukh Khan.

Baca Juga:
Promosikan Iklan Tembakau, Shah Rukh Khan Didesak Kembalikan Penghargaan Padma

"Kepada Sharayana, terima kasih untuk telah melibatkan saya untuk kebaikan. Kasih sayang dan terima kasih kepadamu dan semua perempuan mengagumkan yang menyukai saya," tulis Shah Rukh Khan..

Sementara itu, Sharayana Bhattacharya mengutarakan ekspresi bahagianya bisa bertemu dengan sang idola.

"Mereka bilang Anda tidak bisa bertemu pahlawan Anda. Siapa pun yang bilang gitu, pasti belum pernah bertemu Shah Rukh Khan," ujarnya.

Baca Juga:
Promosikan Iklan Rokok bareng Shah Rukh Khan, Akshay Kumar Nyesal: Saya Minta Maaf

Selain itu, Sharayana Bhattacharya berterima kasih kepada manajer Shah Rukh Khan, Pooja Dadlani, lantaran sudah diberikan kesempatan untuk bertemu.

"Setelah bertemu dia satu jam, yang bisa saya ucapkan dia adalah superhuman. Bukan di universe ini, tapi tetap paling humanis," katanya dilansir dari Indian Times.

Baca Juga:
Shehnaaz Gill Ngaku Heran dengan Penggemar Shah Rukh Khan: Kenapa Orang Suka Dia?

Load More