Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/katrinakaif)

Matamata.com - Industri perfilman Bollywood dipenuhi dengan aktris-aktris cantik dan berbakat. Berkat kesuksesan dan nama besar mereka, sejumlah aktris mematok bayaran mahal untuk sekali tampil di film atau iklan.

Para aktris Bollywood termahal ini tak melulu tampil dengan makeup tebal. Jika tidak sedang bekerja, mereka juga tampil apa adanya seperti kebanyakan wanita lainnya.
 
Penasaran seperti apa paras cantik mereka saat tanpa makeup? Intip deretan potret tanpa riasan dari aktris Bollywood termahal 2022 berikut ini!

1. Deepika Padukone

Baca Juga:
10 Pesona Aktris Bollywood Jalani Ritual Mehendi, Alia Bhatt Tampil Memukau dengan Makeup Tipis

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@deepikapadukone)

Deepika Padukone sedang naik daun sekarang. Dia terus-menerus mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang luar biasa. Bintang berbakat ini adalah aktris India dengan bayaran tertinggi di Bollywood saat ini. Honornya mencapai sekitar Rp55 miliar per satu film.

2. Kangana Ranaut

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@kanganaranaut)

Kangana Ranaut juga merupakan salah satu aktris Bollywood yang sangat populer saat ini. Dia telah memenangkan empat Penghargaan Nasional dan terus menantang adat istiadat film tradisional yang masih berlaku. Kangana Ranaut mematok harga sekitar Rp51 miliar per film.

Baca Juga:
5 Film Terbaik Kangana Ranaut Wajib Ditonton, Aktris Bollywood yang Ulang Tahun ke-35

3. Shraddha Kapoor

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@shraddhakapoor)

Shraddha Kapoor adalah aktris India paling sukses dan berbakat dari generasi ini. Shradha mengenakan biaya sekitar Rp43 miliar untuk setiap film. Film-filmnya yang akan datang termasuk Untitled Luv Ranjan dengan Ranbir Kapoor, dan dua film yang dibintangi dengan Rajkummar Rao.

4. Alia Bhatt

Baca Juga:
8 Potret Kiara Advani, Aktris Bollywood Muda Punya Pesona Luar Biasa

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@aliaabhatt)

Alia Bhatt telah terbukti menjadi salah satu aktris Bollywood paling populer saat ini. Alia telah membintangi sejumlah film sukses. Saat ini, dia mengenakan biaya sekitar Rp41 miliar per film. Film-filmnya yang akan datang termasuk Sadak 2 bersama Aditya Roy Kapur serta Brahmastra bersama Ranbir Kapoor.

5. Priyanka Chopra

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@priyankachopra)

Priyanka Chopra merupakan seorang ikon internasional dari Bollywood. Dia telah berkecimpung di bidang ini selama beberapa waktu dan telah mendapatkan banyak pengakuan atas karyanya di masa lalu. Priyanka Chopra adalah salah satu aktris Bollywood dengan bayaran tertinggi yang mematok honor sekitar Rp39 miliar per film.

Baca Juga:
8 Aktris Bollywood Ini Sukses Tembus Hollywood, Aktingnya Ciamik!

6. Kareena Kapoor

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@kareenakapoorkhan)

Setelah merasakan kehadirannya di Bollywood selama hampir dua dekade, Kareena Kapoor mengenakan biaya sekitar Rp38 miliar per film. Film-filmnya yang akan datang termasuk Laal Singh Chadha bersama Aamir Khan. Istri Saif Ali Khan ini sudah lama dikenal sebagai aktris India yang sangat berbakat.

7. Katrina Kaif

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@katrinakaif)

Katrina Kaif adalah aktris Bollywood non-India dengan bayaran tertinggi yang menghasilkan sekitar Rp34 miliar per film. Aktris cantik ini beberapa waktu lalu resmi dipersunting Vicky Kaushal. Film berikutnya adalah Tiger 3 yang juga dibintangi Salman Khan.

8. Sonam Kapoor

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@sonamkapoor)

Aktris berikutnya dalam daftar ini adalah Sonam Kapoor, favorit produser dan desainer mode Bollywood. Sonam telah memberikan penampilan yang sangat baik sejauh ini dalam film-filmnya. Putri Anil Kapoor itu menerima sekitar Rp32 miliar per film.

9. Anushka Sharma

Potret Tanpa Riasan Aktris Bollywood Termahal 2022 (instagram/@anushkasharma)

Terakhir dalam daftar ini adalah Anushka Sharma, salah satu aktris India terbaik. Dia mengenakan biaya sekitar Rp26 miliar per film. Istri dari pemain kriket Virat Kohli ini memulai karirnya dari Rab Ne Bana Di Jodi yang dibintangi oleh Raja Bollywood Shahrukh Khan.

Itu dia deretan potret tanpa riasan dari aktris Bollywood termahal 2022. Ada idolamu?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More