Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

Matamata.com - Usai aktingnya yang menakjubkan sebagai Kapil Dev di film 83 tahun 2021 lalu, Ranveer Singh kembali ke layar lebar. Nggak heran sinopsis Jayeshbhai Jordaar ramai diperbincangkan karena ini merupakan film baru Ranveer Singh yang tayang di bioskop CGV Indonesia pada hari ini, Jumat (13/5/2022).

Jayeshbhai Jordaar merupakan film India bergenre drama komedi tahun 2022 yang dibintangi oleh Ranveer Singh, Shalini Pandey, Boman Irani, Ratna Pathak Shah dan lainnya. Ini merupakan salah satu film Ranveer Singh tahun 2022 selain Cirkus dan Rocky Aur Rani Ki Prem Kahani tahun 2023.

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

Yuk simak dulu sinopsis Jayeshbhai Jordaar yang akan tayang di bioskop mulai hari ini. Simak plot ceritanya yang menarik serta deretan pemainnya yang apik di mana fakta-faktanya dikutip dari Hindustan Times, India Today, dan berbagai sumber. Jangan lupa baca dulu sebelum nonton ya!

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Disebut-sebut Pionir Film Bollywood, Ranveer Singh: Emang Rajanya

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

Jayeshbhai Jordaar adalah film teranyar Ranveer Singh yang ditulis dan disutradarai oleh Divyang Thakkar, dan diproduksi oleh Aditya Chopra dan Maneesh Sharma di bawah Yash Raj Films. Film yang menandai debut penyutradaraan dari aktor yang menjadi sutradara Divyang Thakkar ini juga menampilkan Boman Irani, Ratna Pathak Shah dan Shalini Pandey dalam peran penting.

Film ini berkisah tentang Ranveer Singh sebagai Jayeshbhai Jordaar. Dia adalah putra seorang sarpanch Gujarati tradisional yang berusaha menyelamatkan anak perempuannya yang belum lahir. Hal ini karena keluarganya yang konservatif mengharapkan anak laki-laki.

Baca Juga:
10 Film Bollywood Tayang Bulan Mei Paling Dinanti, Dibintangi Anil Kapoor Sampai Ranveer Singh

Pemain Jayeshbhai Jordaar

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

Ranveer Singh akan memerankan Jayeshbhai Jordaar atau Jayeshbhai Patel, putra Ramlal Patel (Boman Irani) yang merupakan seorang sarpanch atau pembuat keputusan penting di desanya. Jayeshbhai adalah pria yang percaya pada persamaan hak antara laki-laki dan perempuan di masyarakat

Sementara itu, Shalini Pandey berperan sebagai Mudra Patel, istri Jayeshbhai Jordaar yang sedang hamil anak keduanya. Sementara itu, Boman Irani dan Ratna Pathak Shah berperan sebagai Ramlal Patel dan Anuradha Patel, orang tua Jayeshbhai yang konservatif dalam film tersebut.

Baca Juga:
11 Potret Mesra Deepika Padukone dan Ranveer Singh, Baru Anniversary ke-3!

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

Ramlal Patel dan Anuradha Patel mengharapkan istri Jayeshbhai melahirkan seorang putra. Namun ketika mereka mengetahui bahwa Mudra hamil anak perempuan, mereka ingin dia menggugurkan anak itu. Jayeshbhai pun melakukan apa saja untuk melindungi bayinya yang belum lahir. Dia melarikan diri bersama istri dan putrinya, dan kejar-kejaran antara dia dan ayahnya pun dimulai.

Film ini juga dibintangi oleh Jia Vaidya sebagai Nisha Patel yang merupakan putri Jayesh dan Mudra. Samay Raj Thakkar sebagai Suresh Desai yang menjadi ayah Mudra, serta Ragi Jani sebagai Sanjay bhai yang merupakan paman Jayesh.

Alasan Nonton Jayeshbhai Jordaar

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Ranveer Singh, Masa Mudanya Mirip Jefri Nichol

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

Ranveer Singh adalah aktor yang hebat dan sudah membintangi banyak film sukses, inilah salah satu alasan kenapa Jayeshbhai Jordaar yang dibintanginya tak boleh dilewatkan. Suami Deepika Padukone ini sudah banyak membintangi film hits termasuk Band Baaja Baaraat (2010), Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela (2013), Bajirao Mastani (2015), Padmaavat (2018), Simmba (2018), Gully Boy (2019) dan masih banyak lagi.

Terutama film ini akan menggambarkan sisi kepahlawanan baru tentang bagaimana seorang pria biasa bisa memperoleh keberanian untuk melarikan diri dari keluarganya dengan istrinya yang sedang hamil untuk menyelamatkan anaknya. Tekad dan keberanian Ranveer Singh saat memerankan anak laki-laki Gujarat bernama Jayeshbhai Jordaar tentu patut diantisipasi.

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

"Saya menyukai segala sesuatu tentang Gujarat, budayanya, semangatnya untuk menjadi yang terbaik, dan yang terpenting orang-orangnya. Jadi saya benar-benar terinspirasi untuk menjadi anak laki-laki Gujarat di Jayeshbhai Jordaar dan mendapatkan cinta yang sama dari orang Gujarat di seluruh dunia," kata Ranveer Singh bicara soal karakternya seperti dilansir dari India Today.

"Saya harap mereka menyukai film ini dan menyukai penampilan saya di dalamnya. Saya telah memberikan segalanya dan saya tahu kami memiliki film yang sangat spesial untuk ditawarkan kepada mereka," tambahnya lagi bikin penasaran.

Sinopsis Jayeshbhai Jordaar (Instagram/@ranveersingh)

Itu dia sinopsis Jayeshbhai Jordaar, film India terbaru Ranveer Singh yang tayang di bioskop hari ini. Kalau kamu penasaran dengan aktingnya dan pesan moral yang terdapat dalam filmnya, jangan lupa nonton ya! Siapa nih yang sudah nungguin film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More