Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Chris Evans (Instagram/chrisevansmyman)

Matamata.com - Chris Evans dikenal dengan penampilan ikonik sebagai Steve Rogers atau Captain America. Meski diharapkan penggemar, Chris Evans mengaku akan sulit memerankan Captain America lagi karena sebelumnya telah diakhiri dengan apik.

Dalam Avengers: Endgame (2019), Steve Rogers di masa tua telah menyerahkan perisai Captain America kepada Sam Wilson yang dibintangi Anthony Mackie. Kendati sulit, Chris Evans mengaku akan mempertimbangkan untuk kembali berperan sebagai Captain America berdasarkan alur cerita yang akan disuguhkan Marvel Studios.

'Penolakan' Chris Evans pun tak memupuskan harapan penggemar untuk menunggunya sosok Captain America idola mereka. Chris Evans memang tak pernah gagal mencuri hati fans. Yuk simak fakta Chris Evans berikut ini:

Baca Juga:
Selena Gomez dan Chris Evans Diduga Pacaran, 3 Hal Ini Bikin Netizen Curiga

1. Pernah Tolak Peran Captain America

Fakta Chris Evans (Instagram/chrisevans)

Chris Evans memulai karier sebagai aktor sejak 1997 dalam sebuah film pendek. Namanya semakin dikenal berkat perannya sebagai Captain America.

Namun ternyata peran Captain America sempat ditolak Chris Evans karena takut mendapat ketenaran mendadak sehingga kehidupan pribadinya akan terganggu. Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Iron Man adalah sosok yang berhasil membujuk Chris Evans berperan sebagai Captain America.

Baca Juga:
Geger Tak Sengaja Unggah Foto Mr. P, Chris Evans Akhirnya Angkat Bicara

2. Kuasai Tap Dance

Fakta Chris Evans (Instagram/chrisevans)

Tarian yang menggunakan sepatu tap atau tap dance rupanya dikuasai Chris Evans. Kecintaan Chris Evans terhadap tap dance diperoleh dari sang ibunda yang merupakan penari profesional. Ibu Chris Evans pun menyiapkan tempat khusus di basement rumah untuk latihan sang putra. Bukan hanya hobi, tap dance juga bisa menghilangkan rasa cemas Chris Evans.

3. Gigi Bermasalah Saat Kecil

Baca Juga:
Sampai Trending Twitter, Chris Evans Tak Sengaja Unggah Foto Mr. P

Fakta Chris Evans (Instagram/chrisevans)

Sedangkan ayah Chris Evans adalah seorang dokter gigi. Saat kecil, Chris Evans menyebut giginya bermasalah. Bahkan ia mengibaratkan giginya seakan ingin kabur dari wajahnya sendiri. Beruntung ayah Chris Evans adalah seorang dokter gigi sehingga cepat ditangani dengan baik melalui metode memasang kawat gigi.

4. Fans Berat Disney

Fakta Chris Evans (Instagram/chrisevans)

Chris Evans telah menjadi fans berat Disney sejak kecil. Ia mengaku hafal sejumlah soundtrack keluaran Disney, bahkan pernah menyanyikan salah satu lagu di Little Mermaid. Kecintaan Chris Evans kepada Disney membuat cita-citanya semasa kecil adalah seorang animator.

Baca Juga:
Ketahuan Nginep Bareng Chris Evans, 5 Pesona Cantik Lily James Cinderella

5. Pengisi Suara Buzz

Fakta Chris Evans (Instagram/chrisevans)

Namun bukan sebagai animator, kini Chris Evans bergabung dengan Disney sebagai aktor dan pengisi suara. Salah satunya film Lightyear akan tayang di Indonesia mulai Rabu (15/6/2022).

Tokoh Buzz dalam Lightyear akan diisi suara Chris Evans agar terdapat perbedaan dengan Buzz di Toy Story. Selain itu, Chris Evans dipilih karena sutradara menilai apabila suaranya punya karakter serius sekaligus kocak. Sebelumnya Chris Evans juga sudah pernah menjadi pengisi suara untuk beberapa video gim.

6. Sahabat Scarlett Johansson

Fakta Chris Evans (Instagram/chrisevans)

Chris Evans telah dikenal luas bersahabat dengan Scarlett Johansson. Sempat beredar rumor apabila keduanya menjalin kasih. Namun mereka kompak mengaku menjalin hubungan seperti kakak adik.

Seperti diketahui, Scarlett Johansson berperan sebagai Black Widow dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). Namun sebelum itu, Scarlett Johansson dan Chris Evans telah bertemu untuk film The Perfect Score (2004).

Itu dia sederet fakta Chris Evans yang fans wajib tahu nih! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More