Shah Rukh Khan. (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Nama besar Shah Rukh Khan memiliki daya tarik sendiri di dunia hiburan Bollywood. Tak heran jika banyak rekan artis yang mengajak Shah Rukh Khan jadi cameo di film yang mereka bintangi.

Tapi menariknya, Shah Rukh Khan dikabarkan tak mau menerima bayaran sepeser pun untuk penampilannya dalam beberapa film rekan artis.

Menurut Kamal Haasan, Shah Rukh Khan pernah menjadi cameo dalam film "Hey Ram" dengan memerankan tokoh bernama Amjad Ali Khan. 

Baca Juga:
5 Fakta Konflik Nathalie Holscher dan Putri Delina, Bikin Murka hingga Minggat dari Rumah Sule

Shah Rukh Khan. (AFP)

Di dalam cerita, tokoh yang diperankan oleh Shah Rukh Khan memainkan peran penting dalam plot cerita kendati kemunculannya hanya sedikit.

"SRK mengambil film itu hanya untuk sebuah jam tangan," tutur Kamal Haasan, dilansir dari The Indian Express pada Kamis (23/6/2022).

Selain Shah Rukh Khan, aktor Bollywood lain yang tidak pamrih menjadi cameo di film-film rekannya adalah Suriya Sivakumar. 

Baca Juga:
Dewi Perssik Pamer Manajer Baru, Langsung Kasih Panggilan Sayang!

Shah Rukh Khan dan Preity Zinta [Instagram]

Dalam film bertajuk "Vikram" yang dibesut oleh Kamal Haasan, Suriya Sivakumar berperan sebagai cameo dan diberi upah jam tangan Rolex.

Baru-baru ini, Shah Rukh Khan juga dilaporkan tidak mengambil honor sepeser pun dari film "Rocketry The Nambi Effect" yang akan tayang 1 Juli 2022 mendatang.

Kebaikan hati Shah Rukh Khan dan Suriya Sivakumar ini dibeberkan oleh sutradara film tersebut, R Madhavan.

Baca Juga:
Ruben Onsu Sakit, Ivan Gunawan Bicarakan Kematian: Gue Gak Mau Tahu dari Orang

"Baik itu Suriya atau Khan, tidak ada dari mereka yang memungut biaya apa pun untuk film tersebut," kata Madhavan.

Load More