Nur Khotimah Diwanna Ericha | MataMata.com
Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi Olivia Rodrigo. Belakangan tersiar kabar bahwa Olivia Rodrigo putus dengan sang kekasih yang beprofesi sebagai musisi DJ Zack Bia.

Kabar kandasnya hubungan asmara Olivia Rodrigo membuat publik terkejut, mengingat ia baru beberapa bulan berkencan dengan Zack Bia. Kabar perpisahan itu dibenarkan oleh orang dekat.

Disebutkan bahwa padatnya jadwal pekerjaan yang membuat Olivia dan Zack jarang bertemu hingga akhirnya putus. Pasangan itu sepakat berpisah demi kebaikan masing-masing.

Baca Juga:
Attitude Atta dan Thariq Halilintar saat Makan Bikin Salut: Keluarga Mereka Memang Beradab

Fakta Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

"Hubungan mereka agak gagal. Mereka berkencan dengan santai tetapi sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama. Tidak ada masalah. Mereka berdua memiliki jadwal kerja yang berbeda dan kelompok teman yang berbeda," tutur seseorang, dikutip pada Selasa (23/08/2022).

Seperti yang kita ketahui bersama, Olivia dan Zack telah menjalin kasih sejak Februari 2022. Rumor kencan Olivia dan Zack mengemuka setelah keduanya terlihat makan siang di Bar Pitti di  New York City. 

Zack juga menunjukkan beberapa gerakan yang tidak biasa, seperti melingkarkan tangannya di pinggang Olivia. Olivia dan Zack tersenyum dan mengobrol dengan gembira seperti pasangan.

Baca Juga:
Lucinta Luna Blak-Blakan Ngaku Tak Tergiur Laki-Laki Berotot: Udah Biasa

Olivia Rodrigo (Instagram/@oliviarodrigo)

Fans juga berspekulasi bahwa keduanya bukan hanya  berteman. Karena itu, rumor kencan Olivia dan Zach telah santer beredar.

Seorang sumber dekat bahkan mengatakan Zack mengagumi sikap rendah hati Olivia. Keduanya digambarkan sebagai sepasang kekasih yang harmonis. Karena itu, beberapa penggemar menyayangkan keduanya putus. 

Sampai sekarang, Olivia dan Zack belum berbicara tentang berita perpisahan mereka. Zack diketahui sama-sama berkecimpung di dunia musik  seperti Olivia. Zack dikenal sebagai DJ, musisi, dan produser. Saya juga mengenal banyak  musisi papan atas seperti Doja Cat, The Weeknd, Drake dan lain-lain.

Baca Juga:
Bikin Heboh, Beredar Foto Diduga V BTS Satu Ruangan Bareng Jennie BLACKPINK

Load More