Shah Rukh Khan

Matamata.com - Pasca Aryan Khan tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, aktor Shah Rukh Khan vakum dari belantika hiburan Bollywood selama 4 tahun.

Kendati demikian, penantian panjang penonton untuk menyaksikan Shah Rukh Khan beraksi di layar lebar bakal segera berakhir.

Film terbaru Shah Rukh Khan yang bertajuk 'Pathaan' akan segera tayang di box office India pada 25 Januari 2023 mendatang. 

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Ngaku Dijauhi Teman Usai Jadi Artis: Mereka Jijik Lihat Saya

Film Terbaru Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Seiring dengan perilisan film 'Pathaan', Siddharth Anand selaku sutradara blak-blakan menceritakan perjuangan Shah Rukh Khan di balik layar.

Siddharth Anand mengungkap, Shah Rukh Khan membentuk badannya untuk terlihat kekar hanya untuk film 'Pathaan'.

"Shah Rukh Khan membentuk badannya untuk Pathaan. Jadi, dia seharusnya mendapatkan lebih dari semua pujian yang diterimanya dalam teaser," kata Siddarth Anand. 

Baca Juga:
5 Film Terbaru Shah Rukh Khan yang Ulang Tahun ke-57, Pathaan dan Jawan Patut Dinanti

Film Terbaru Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Saat berdiskusi untuk kali pertama, Shah Rukh Khan sempat menyanggupi tantangan latihan fisik kendati porsinya terbilang berat.

"Saat pertama kali bertemu dengannya, kami berdiskusi tentang tantangan dalam film ini. Shah Rukh Khan bakal tertantang secara fisik," ujarnya.

Oleh karena itu, Siddharth Anand mengaku terpukau dengan totalitas Shah Rukh Khan dalam film debutnya setelah vakum 4 tahun lamanya.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Curhat Jarum Akupuntur Nyangkut di Organ Vital: Sakit Banget

"Cara dia membentuk badannya, latihan fisik yang gila untuk beberapa adegan berbahaya. Benar-benar luar biasa," pungkasnya, dikutip dari The Indian Express pada Jumat (4/11/2022).

Load More