Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Fakta dan Profil Salman Khan. (Instagram/beingsalmankhan)

Matamata.com - Sutradara Bollywood kawakan Karan Johar blak-blakan mengungkap Salman Khan nyaris menjadi pemeran utama di film 'Kuch Kuch Hota Hai'.

Di samping Shah Rukh Khan dan Kajol, Salman Khan rencananya bakal bermain pemeran penting dalam proyek film Karan Johar.

"Saya pikir lead aktor kedua harus bintang ternama yang bisa mengimbangi Kajol," kata Karan Johar.

Baca Juga:
Beradegan di Pantai, Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone Tampil Panas di Video Klip Lagu Film Pathan

Pasalnya, Salman Khan sempat menunjukan ketertarikan saat Karan Johar membahas soal proyek film baru bersama Alvira Khan.

"Adik perempuan Salman Khan, Alvira, adalah teman baik saya. Saya pergi ke rumahnya dan berbincang oal film. Salman sempat tertarik dengan pembicaraan kami," sambungnya.

Usai mendapat sinyal positif dari Salman Khan, Karan Johar segera meminta suntikan dari sang ayah yang juga pelaku industri film.

Baca Juga:
Pria India Ini Sukses Jadi Aktor Bollywood gegara Shah Rukh Khan, Kok Bisa?

"Saya kaget dia bilang 'saya mau ikutan'. Budget dia besar, paling besar pada saat itu. Saya segera bergegas memberi tahu ayah saya," tuturnya.

Akan tetapi, ayah Karan Johar menolak melibatkan Salman Khan dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai' lantaran budget-nya yang besar.

"Ayah saya bilang 'meskipun dia aktor yang baik, tapi kita tidak punya uang sebesar itu'," pungkasnya, ditilik pada Senin (12/12/2022).

Baca Juga:
Kajol Bongkar Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn

Load More