Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Mechanic: Resurrection (imdb)

Matamata.com - Bioskop Trans TV memiliki stok film seru untuk menemani waktu malammu. Kali ini mereka akan menghadirkan film action Mechanic: Resurrection yang dibintangi Jason Statham.

Mechanic: Resurrection merupakan sekuel dari The Mechanic yang rilis tahun 2011. Film ini pertama kali ditayangkan pada 2016. Kisahnya masih tentang seorang pembunuh bayaran yang ahli membuat kematian seolah seperti kecelakaan.

Bagi kamu yang tertarik nonton film ini, simak dulu sinopsis Mechanic: Resurrection beserta para pemainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Film The Commuter, Misi Menegangkan di Atas Kereta

Sinopsis Mechanic: Resurrection

Sinopsis Mechanic: Resurrection (imdb)

Setelah misi menegangkan di film pertama, Arthur Bishop hijrah ke Brasil untuk menjalani hari-hari tenangnya. Di sana, tidak ada yang tahu bahwa dia adalah seorang pembunuh bayaran.

Sayangnya, Arthur Bishop kembali ke kehidupan lamanya setelah Gina, wanita yang disukainya diculik oleh musuh bebuyutannya. Demi menyelamatkan nyawa Gina, Arthur harus membunuh satu per satu orang dalam daftar yang diberikan padanya.

Baca Juga:
Sinopsis Film Tulah 6/13, Masuk Swiss International Film Festival 2022

Tiga target Arthur Bishop kali ini adalah seorang panglima perang Afrika yang dipenjara, anggota sindikat pedagang manusia dan pedagang senjata ilegal. Dalam proses menjalani misinya, Arthur menjadi curiga akan identitas Gina yang sebenarnya.

Pemain Mechanic: Resurrection

Sinopsis Mechanic: Resurrection (imdb)

Mechanic: Resurrection dibintangi Jason Statham sebagai Arthur Bishop, pembunuh bayaran yang ahli memalsukan kematian menjadi seperti kecelakaan. Gina, wanita yang disukai Arthur, diperankan oleh si cantik Jessica Alba.

Baca Juga:
Sinopsis Film Perjanjian Gaib, Misteri Dibalik Kematian dan Harta Kekayaan Nenek Dasa

Sam Hazeldine memerankan Riah Crain, musuh bebuyutan Arthur yang menculik Gina. Tiga target pembunuhan Arthur diperankan oleh Tommy Lee Jones, Toby Eddington dan John Cenatiempo.

Michelle Yeoh turut membintangi film arahan sutradara Dennis Gansel ini sebagai Mei, teman lama Arthur yang membantu misinya. Adapun jajaran pemain lainnya termasuk Femi Elufowoju Jr, Francis Tonkala, Vithaya Pansringarm dan banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Mechanic: Resurrection

Sinopsis Mechanic: Resurrection (imdb)

Kalau kamu suka banget dengan film action, Mechanic: Resurrection tentunya sayang untuk dilewatkan. Apalagi jika kamu jatuh cinta dengan film pertamanya.

Selain itu, Jason Statham merupakan satu dari beberapa aktor Hollywood yang tak pernah mengecewakan jika menyangkut genre action. Ditambah lagi ada Michelle Yeoh yang baru saja dianugerahi Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik.

Nggak usah ragu, saksikan kisah seru Jason Statham menjalani misinya di Mechanic: Resurrection pada Rabu (22/3/2023) nanti malam!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More