Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Delete (Netflix)

Matamata.com - Netflix siap merilis serial Thailand berjudul Delete. Serial ini merupakan garapan rumah produksi GDH 559 yang sebelumnya membesut film hits seperti The Medium (2021), Bad Genius (2017), dan Friend Zone (2019).

Diarahkan oleh sutradara Parkpoom Wongpoom (Alone, Shutter), Delete menceritakan hubungan percintaan segitiga yang rumit dan penuh konflik. Tak disangka cinta segitiga rumit ini ternyata berujung pada aksi yang mengerikan.

Jajaran pemeran utamanya adalah Nat Kitcharit, Fah Sarika Sathsilpsupa, dan Ice Natara Nopparatayapon. Langsung saja, berikut sinopsis Delete yang dijadwalkan tayang bulan ini di Netflix.

Baca Juga:
7 Fakta War and Revolt, Film Baru Netflix yang Banjir Bintang dari Kang Dong Won Sampai Jung Sung Il

Sinopsis Delete

Sinopsis Delete (Netflix)

Delete berkisah tentang cinta segitiga rumit yang menyimpan banyak rahasia. Orang-orang yang terlibat berusaha menyembunyikan rahasia dari satu sama lain.

Lily dan Aim adalah pasangan yang berselingkuh dari pasangan masing-masing. Alasannya karena mereka tidak merasa bahagia dengan pasangan yang sekarang.

Baca Juga:
Sinopsis Doona! Serial Netflix Baru yang Bergenre Romantis dari Bae Suzy dan Yang Se Jong

Lily adalah seorang istri yang hidup dalam pernikahan tidak bahagia. Sedangkan Aim cukup lama menjalin hubungan dengan sang kekasih yang sudah tidak dicintainya lagi.

Suatu hari, Lily bertemu seorang anak yang meminta tolong agar dipotret dengan sebuah kamera ponsel. Namun setelah menekan tombol, anak tersebut hilang.

Lily sadar bahwa kamera tersebut dapat membuat seseorang lenyap dari bumi. Dia pun berpikiran untuk melenyapkan orang-orang yang tak diinginkannya.

Baca Juga:
Sinopsis The Days, Kisah Nyata Dibalik Tsunami Jepang 2011, Tayang di Netflix

Pemain Delete

Sinopsis Delete (Netflix)

Delete dibintangi  Nat Kitcharit, Fah Sarika Sathsilpsupa, dan Ice Natara Nopparatayapon sebagai pemeran utama. Sayangnya nama karakter mereka belum diungkap.

Jajaran pemeran lainnya termasuk Aokbab Chutimon Chuengcharoensukying dan Peter Nopachai Chaiyanam dari film Hunger, yang juga tayang di Netflix.

Selain itu juga ada Jaonaay Jinjett Wattanasin, Charlette Wasita Hermenau, Hmu Sompob Benjathikul, Leegade Supawan Poolcharoen, Phiao Duangjai Hiransri dan masih banyak lagi.

Alasan Wajib Nonton Delete

Sinopsis Delete (Netflix)

Series atau film Thailand bergenre horor jangan mengecewakan pemirsa. Apalagi Delete digarap oleh Parkpoom Wongpoom yang bisa dibilang sebagai maestro horor di industri perfilman negara tersebut.

Delete menceritakan bagaimana jepretan kamera bisa membuat orang-orang yang tidak diinginkan lenyap. Plot seperti ini mengingatkan kita pada Deathnote yang juga melakukan hal serupa, tapi dengan menulis nama mereka.

Para pemain Delete adalah bintang-bintang berbakat dengan akting mumpuni dan visual memanjakan maja. Kombinasi cerita dan pemain membuat series ini sayang untuk dilewatkan.

Namun harap bersabar, Delete baru akan dirilis Netflix pada 28 Juni 2023 mendatang. Serial ini memiliki 8 episode yang akan dirilis sekaligus.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More