Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Shah Rukh Khan Jadi Pemeran Utama, Hak Musik Film Jawan Sold Out dengan Harga Fantastis!

Film bertajuk Jawan menjadi film kedua Shah Rukh Khan yang akan dirilis tahun ini. Tak hanya itu, film ini pun sudah membuat heboh industri perfilman Bollywood. 

Seperti baru-baru ini terkuak bahwa hak musik film tersebut telah dijual dengan jumlah uang yang sangat fantastis. Menurut laporan Box Office Worldwide, hak musik Jawan telah dibeli oleh T-Series seharga Rs 36 crore atau setara Rp72 miliar. Meskipun banyak perusahaan musik yang ingin membeli hak musik dari film thriller aksi tersebut, T-Series telah lebih dahulu mendapatkan hak tersebut.

Baca Juga:
Nagita Slavina Bongkar Alasan Lebih Pilih Bersama Raffi Ahmad Daripada Anaknya: Kalau Gak Ada Suami...

Dipandu oleh sutradara Bigil dan Mersal Atlee, Jawan dibintangi oleh Shah Rukh Khan dalam peran utama di film tersebut. Dia bermain bersama Nayanthara dan Vijay Sethupathi dalam film tersebut. 

Kegemaran seputar Jawan terlihat jelas dari pertanyaan terus-menerus yang diajukan pada Shah Rukh dari para penggemarnya di media sosial terkait teaser dan trailer film tersebut. 

Dalam salah satu sesi Ask Me Anything, seorang penggemar bertanya kepada SRK apakah dia dapat mengambil sejumlah uang dan segera melepaskan Jawan.

Baca Juga:
Beda Adab Rendy Kjaernett dan Virgoun Usai Dituding Selingkuh: Dia Minta Maaf ke Istri

“Kapan teaser film Jawan akan keluar),” kicau penggemar itu kepada Shah Rukh.

Penggemar lain bertanya kepada SRK kapan dia akan merilis teaser Jawan.

"Semuanya sudah siap untuk menyiapkan aset lainnya. Jangan khawatir semuanya ada di tempat yang menyenangkan…#Jawan," jawab SRK.

Baca Juga:
Pengen Anaknya Menikah Cepat Hingga Siapkan Jodoh, Geni Faruk Ubah Kriteria Menantu: Yang Paling Utama...

Jawan dijadwalkan rilis pada 7 September 2023 mendatang. Film ini juga menampilkan Deepika Padukone sebagai cameo. Setelah Jawan, Shah Rukh Khan juga membintangi film Dunki karya Rajkumar Hirani yang dikabarkan akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

Load More