Diwanna Ericha | MataMata.com
Profil Shah Rukh Khan (Instagram/iamsrk)

Matamata.com - Kecelakan Saat Syuting, Begini Keadaan Shah Rukh Khan Saat Kembali ke India

Shah Rukh Khan baru-baru ini terlihat kembali ke India setelah mengalami kecelakaan saat syuting film terbarunya di Amerika Serikat.

Menurut laporan, rekan Salman Khan ini mengalami luka yang cukup dalam di bagian wajah tepatnya bagian hidung. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani tindakan medis.

"SRK sedang syuting untuk sebuah proyek di Los Angeles dan dia akhirnya melukai hidungnya. Dia mulai berdarah-darah dan segera dilarikan ke rumah sakit," ujar sumber tersebut dilansir dari laman Pinkvilla pada Rabu, (05/07/2023).

"Timnya diberitahu oleh dokter bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan dan King Khan perlu menjalani operasi kecil untuk menghentikan pendarahan. Setelah operasi, SRK terlihat dengan perban di hidungnya," sambung sumber tersebut.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @/srkuniverse, Shah Rukh Khan tampak sehat walau sempat alami insiden yang cukup mengejutkan.

“Alhamdulillah, dia baik-baik saja, Allah Hafiz,” ucap netizen. "Terima kasih Tuhan dia baik-baik saja,” kata yang lain. 

"Senang melihat dia dalam pengobatan yang baik,” kata waragnet “Ayah papih udah pulang,” sambut yang lainya.

Load More