Diwanna Ericha | MataMata.com
Kajol ucapkan ultah ke Shah Rukh Khan (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol mengungkap hubungannya dengan Shah Rukh Khan. Keduanya kerap menjadi pasangan idola di Bollywood setelah sukses beberapa film menjadi pasangan bersama.

Istri Ajay Devgan itu mengungkap bahwa Shah Rukh Khan adalah teman yang baik. Bahkan, ia mengaku Raja Bollywood itu akan selalu mengangkat teleponnya meski dihubungi saat subuh hari.

"Teman yang sangat, sangat baik. Saya tahu pasti bahwa jika saya harus meneleponnya pada jam 3 pagi, dia akan mengangkat telepon saya dan dia tahu sebaliknya," ucap Kajol, dikutip dari acara Mashabale India pada Minggu, (30/07/2023).

Baca Juga:
Sudah Kenal, Pacar Baru Lolly Ngaku Sanggup Punya Mertua Kayak Nikita Mirzani

Potret Lawas Kajol di Awal Karier. (Instagram/@kajol)

Namun pemeran film The Trial ini mengaku ia tak pernah intens menghubungi atau memberikan pesan kepada Shah Rukh Khan. Sambil bercanda, Kajol mengaku Shah Rukh Khan akan menerkamnya jika melakukan hal tersebut.

"Tidak, saya tidak mengiriminya pesan setiap hari 'Selamat pagi' dan mengiriminya foto bunga. Saya pikir dia akan menusuk saya dengan garpu yang bagus jika saya pernah mencobanya," sambung Kajol.

Tak hanya itu, Kajol juga membongkar sifat Shah Rukh Khan yang ia benci. Menurutnya, Shah Rukh Khan merupakan sosok artis India yang menghafal semua dialog para pemain.

Baca Juga:
Dihujat gegara Lepas Hijab, Nathalie Holscher Kasih Respon Mak Jleb: Yang Tanggung Jawab ...

Potret Muka Bantal Aktris Bollywood Tahun 2000-an. (Instagram/kajol)

Hal itu membuat Kajol kesal.

"Apa yang saya tidak suka dan saya juga temukan yang paling menawan tentang dia, adalah fakta bahwa ketika dia datang ke lokasi syuting, dia tahu semua dialog dari semua orang di lokasi syuting. Tidak masalah jika kami melakukan adegan tiga halaman, dia akan menghafal ketiga halaman tersebut. Dia tahu dialog saya, dialognya, dan juga dialog orang ketiga," tutur Kajol.

Baca Juga:
Putri DA Dilamar Pakai Uang Panai Rp2 M, Dul Jaelani Hempas Mulan Jameela?

Load More