Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Konser Taylor Swift di Singapura. (Instagram/taylorswift)

Matamata.com - Konser Taylor Swift bertajuk "The Eras Tour" memang menyita perhatian para penggemar. Besarnya antusias dari penggemar, membuat konser Taylor Swift di Stadion SoFi Inglewood berjumlah 6 hari pertunjukan.

Melansir dari People, Meski nyaris satu minggu, tiket konsernya tetap ludes. Lantas, Taylor Swift dilaporkan telah memberikan bonus kepada semua kru konser dengan total 55 juta dollar alias Rp832 miliar.

Fakta Konser Taylor Swift di Singapura. (Instagram/taylorswift)

Kru ini termasuk pada penari hingga rigger, teknisi suara, katering hingga lainnya yang turut mengerjakan proyek besar ini.

Sebelumnya, Swift sendiri dikabarkan telah memberikan bonus sebesar 100 ribu dollar atau Rp1,5 miliar kepada masing-masing sopir truk dalam konsernya.

Sebelumnya, Taylor Swift sukses membuat para penggemar terkejut saat menggelar konser The Eras Tour di Arrowhead Stadium, Kansas City.

Fakta Konser Taylor Swift di Singapura. (Instagram/taylorswift)

Hal itu lantaran ia mengundang sang mantan, Taylor Lautner untuk naik ke panggung The Eras Tour. Tak hanya Lautner, Taylor juga mengajak Joey King dan Presley Cash ikut serta. Usut punya usut, kedatangan mereka rupanya usai membintangi video musik terbaru Swift yakni ‘I Can See You’ rilis.

Menurut seorang sumber, uang itu adalah bonus akhir dari tur. Pekan depan Taylor Swift memang sampai di ujung The Eras Tour di Amerika Serikat.

Sejauh ini, belum ada angka pasti jumlah penonton konsernya pada tur kali ini. Namun diprediksi Taylor Swift mengantongi 910 juta atau Rp 13,7 triliun dari turnya di Amerika Serikat saja.

Load More