Linda Rahmadanti | MataMata.com
Thomas Djorghi. (Suara.com/Yuliani)

Matamata.com - Thomas Djorghi tengah mencoba keberuntungannya di dunia bisnis. Ia mengeluarkan sebuah brand fashion bernama Prime Thomas Djorghi.

Lelaki kelahiran 12 Juni 1969 ini mengatakan, keinginan menggeluti dunia bisnis fashion sudah sejak lama dimimpikannya. Namun rencana itu baru dapat terealisasi.

Baca Juga:
Cium Thomas Djorghi di Tengah Pasar, Nikita Mirzani: Ganteng Banget!

"Ya memang sudah lama banget keinginan untuk bisnis fashion, dulu kan saya awalnya dari model, bintang film. Beberapa puluh tahun jadi model terus punya kepikiran, mungkin fashion ini yang nggak bisa lepas dari saya," kata Thomas Djorghi saat grand launching Prime Thomas Djorghi di Connectinc, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020).

Thomas Djorgi menerangkan, meski sudah tidak berlenggak-lenggok di atas catwalk dia tetap mengikuti perkembangan fashion.

Sultan Djorghi, Thomas Djorghi dan Annisa Trihapsari dalam acara gathering klinik kecantikan DMK. [istimewa]

"Dan juga tentang fashion saya sangat fokus, lihat bisnis trend fashion sekarang tetap saya lakukan meski sudah tidak jalan di atas catwalk, tetapi saya tetap memantau dunia fashion," ungkapnya.

Baca Juga:
Jeremy Thomas Pose Bareng Nikita Mirzani, Netizen Serempak: Tangannya Om!

Ketika ditanya apakah bisnis ini merupakan bekal untuk pensiun dari dunia entertaiment, mantan model ini menampik.

"Sebenernya kalau dibilang pensiun nggak bisa karena kan dunia hiburan panjang, seni itu kan terus berkembang dan nggak ada batas umur. Tergantung kita mau melanjutkan atau melepas," terangnya.

"Kalau saya sih tetap mempertahankan aja, jadi ya sekali-kali tetap di dunia hiburan tapi tetap ada bisnis lain. Toh ini masih ada hubungannya dengan saya di dunia fashion," jelas Thomas Djorghi menandaskan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Tahanan Kota, Jeremy Thomas Segera Disidang di PN Jakarta Selatan

Load More