Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Pedangdut hits Ayu Ting Ting membeberkan kondisi terkini adiknya, Assyifa Nuraini yang harus dirawat karena sakit lambung. Kondisi Syifa menurut Ayu sudah mulai membaik dan selang oksigen yang menempel di hidungnya sudah dilepas.

"Dari kemarin masih pakai oksigen terus. Baru tadi pagi dia bisa lepas oksigen. Doain aja ya," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Baca Juga:
Pakai Baju Seksi, Penampakan Wajah di Lutut Ayu Ting Ting Bikin Heboh!

Ayu Ting Ting pun jadi bersifat lebih protektif terhadap sang adik usai mendengar penjelasan dari dokter. Termasuk, dia menjaga betul agar Syifa tak lagi makan makanan yang bisa memicu sakit lambungnya bertambah parah.

"Saya baru dengar penjelasan dari dokter. Jadi untuk kali ini, dia (Syifa) sudah nggak ada toleransi lagi, makan pedas, makan mie, makan asam sudah nggak boleh," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun sempat memarahi kedua orangtuanya, Umi Kalsum dan Rojak gara-gara kondisi Syifa yang cukup parah. Pasalnya kedua orangtuanya suka memanjakan Syifa soal makanan. 

Baca Juga:
Demi Tampil Cantik, Ayu Ting Ting Rutin Gelontorkan Banyak Duit

"Ayah sama ibu sudah kena saya omelin. Karena dia yang selalu manjain, bolehin 'udah sedikit aja nggak apa-apa'. Akhirnya masuk ke rumah sakit. Karena kalau kata dokter kalau sekali lagi dia kayak gitu bahaya buat dia," tutur Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting bersama adiknya, Syifa yang dirawat di rumah sakit. [Instagram]

Adik Ayu Ting Ting ternyata sudah beberapa kali kena sakit lambung dan dirawat di rumah sakit. 

"Dia mah ibaratnya rumah sakit langganan. Jadi kayak kita ke toko roti berapa bulan sekali dia datang ambil stok. Dia sih bilang sudah kapok, kemarin juga ngomong gitu beberapa tahun yang lalu, 'gue udah kapok deh dirawat lagi'," kata Ayu Ting Ting. 

Baca Juga:
Bergaya Sama Persis Anushka Sharma, Ayu Ting Ting Dituding Plagiat!

Semoga adik Ayu Ting Ting cepat sembuh ya! [Ismail]

Load More