Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ratnadilla [Evi Ariska/MataMata.com]

Matamata.com - Penyanyi dangdut Ratna Dilla mengungkapkan perasaan kecewanya kepada lelaki yang telah membuatnya patah hati. Kini perempuan 36 itu mengaku kapok dan trauma usai dua kali gagal dalam pernikahan. 

"Buat saya sakit, makanya saya enggak percaya sama cinta sekarang. Saya trauma dari masa lalu saya, sekarang terjadi lagi akhirnya benar-benar trauma, sudah lah selesai ini saya close untuk yang namanya cinta," kata Ratna Dilla, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2020).

Baca Juga:
Blak-blakan Ratna Dilla Tak Akui Anak Selama 9 Tahun Demi Karier

Ratna Dilla kecewa karena sosok lelaki yang dikenalnya selama empat bulan itu berkomitmen untuk serius ke jenjang pernikahan. Bahkan lelaki itu sudah sangat dekat dengan sang anak.

"Ada (komitmen) yang selalu kita bicarakan, bahkan dia yang buat komitmen itu tapi dia juga yang mengingkari. Saya kasian sama anak sama keluarga, anak saya itu kasian karena kayak drama," ungkap pelantun "Hayang Kawin" ini.

Ratna Dilla kesal karena telah berbohong kepada anak bahwa laki-laki itu adalah ayahnya. Apalagi kini lelaki tersebut menghilang begitu saja. 

Baca Juga:
Tak Hadiri Sidang Cerai Perdana, Ratna Dilla Berlibur ke Malaysia

"Saya memutar balikkan fakta, ini lho papa kamu. Padahal sebelumnya saya sudah cerita kalau bapaknya anak saya itu sudah enggak ada, tapi dia meyakinkan dia papanya anak saya. Setelah begini dia entah di mana, pasti anak saya jadi korban, kalau saya enggak ada anak enggak masalah," terangnya.

Ratna Dilla [dokumentasi pribadi]

Kekinian, Ratna Dilla mengaku terkejut dengan profesi lelaki tersebut. Rupanya lelaki itu merupakan seorang publik figur, namun Ratna Dilla enggak memberitahu namanya. Dia pun tak tinggal diam setelah dicampakkan.

"Saya pun baru tahu kalau dia pubkik figur tadi pagi. Saya lihat YouTube sama pemberitaan agak shock sih. Ada lah nanti aja (nama), nanti aja tunggu tanggal mainnya," kata Ratna Dilla.

Baca Juga:
Gugat Cerai Suami, Ratna Dilla: Dia Nikah Sama Aku Nggak Ada Cinta!

Duh siapa kira-kira lelaki publik figur itu ya? [Evi Ariska]

Load More