Rabu, 27 Mei 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Rabu, 01 April 2020 | 08:24 WIB

Matamata.com - Pandemi virus corona yang juga melanda Indonesia membuat pedangdut hits Via Vallen terketuk hatinya. Dia ikut turun tangan membantu masyarakat menengah ke bawah yang terpaksa kehilangan pekerjaan karena banyak usaha yang ditutup.

Via Vallen bagi-bagi sembako untuk meringankan beban masyarakat. Aksinya itu diunggah ke Instagram miliknya kemarin (31/3/2020) lewat sebuah video yang sangat inspiratif.

Via mendistribusikan bantuannya dengan blusukan ke daerah-daerah dengan menggunakan motor. Beras, mie instan, minyak goreng dan lainnya dibawa Via untuk warga yang membutuhkan.

"SEMOGA PESAN INI TERSAMPAIKAN. Alhamdulillah bantuan sembako di situasi wabah #corona sebagian sudah di salurkan Semoga tepat sasaran dan bisa sedikit meringankan. Saya mau mengajak semua temen-temen, bapak, ibu yang melihat postingan saya ini untuk turut membantu saudara2 kita yang kurang mampu," kata Via di kolom caption. 

"Jika memiliki tabungan lebih, tolong sisihkan sebagian untuk mereka yg membutuhkan bantuan. Kita yg punya tabungan lebih, Alhamdulillah masih bisa makan walaupun harus #dirumahaja. Tapi mereka yg ga punya bos, bahkan ga punya tabungan mau makan apa???" lanjutnya.

Via Vallen bagi-bagi sembako (Instagram/@viavallen)

Namun semoga bantuannya ini dan juga bantuan masyarakat yang mau mengulurkan tangan bisa meringankan beban masyarakat hingga lockdown nggak sia-sia dan memutus rantai virus corona secepatnya.

Via Vallen bagi-bagi sembako (Instagram/@viavallen)

Aksi Via Vallen bagi sembako ini pun langsung dibanjiri komentar pujian. Bahkan ada yang memuji Via Vallen punya hati sebaik malaikat.

Via Vallen (MataMata.com/Yuliani)

@msglowavii_cilacap: "Mbak vi,barakallah semoga Allah menggantinya dengan berlipat-lipat, sehat sehat sekeluarga kesayangan."

@priyanti___: "Sungguh mulia hatimu kak via."

@verlinaamoy: "Cantik, baik hati Insyallah sholekha ngga salah aku mengidolakamu mba via, sehat2 selalu mba via tetp semangat."

@arsa_fedri: "Really angel, semoga berkah."

Baik Banget nin Via Vallen!