Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Bebizie [Ismail/Matamata.com]

Matamata.com - Pengakuan Bebizie pernah menjalin hubungan asmara dengan Kompol Fahrul Sudiana menghebohkan publik.

Fyi, Fahrul adalah polisi yang dicopot dari jabatannya sebagai Kapolsek Kembangan karena gelar pesta pernikahan di tengah pandemi corona (Covid-19).

Kepada wartawan, Bebizie mengaku tak diundang datang ke pernikahan sang mantan dengan selebgram Rica Andriani. Dia sama sekali tak masalah soal itu.

Baca Juga:
Ngaku Mantan Pacar Kompol Fahrul Sudiana, Kepoin 5 Fakta Pedangdut Bebizie

"Nggak, saya nggak diundang," kata Bebizie saat dihubungi, Jumat (3/4/2020).

Sebagai mantan, perempuan berusia 37 tahun itu memberikan selamat pada Fahrul.

Bebizie [Instagram]

Di sisi lain, Bebizie prihatin atas pencopotan Fahrul sebagai Kapolsek Kembangan. Kini, Fahrul dimutasi ke bagian analis kebijakan di Polda Metro Jaya.

Baca Juga:
3 Tahun Cuma Dijanjiin, Bebizie Ngaku Jadi Korban PHP Kompol Fahrul Sudiana

"Tapi biar bagaimanapun saya turut prihatin. Karena memang dia terlalu terburu-buru memutuskan sebarkan undangan itu, kan tanggal 19 sudah ada maklumat dari Kapolri, dan aku juga sempat ngomong sama teman-teman dia kenapa nekat banget," ujar Bebizie.

Gaya liburan Bebizie. (instagram.com/bebizie)

"Tapi aku pikir ah urusan dia lah. Aku sih berpikir, dia nggak mikir panjang saja, karier yang selama ini saya jaga, saya support, dalam hitungan bulan dia hancurkan sendiri. Kalau sudah seperti ini, saya hanya bisa doakan yang terbaik saja," katanya lagi.

Kompol Fahrul Sudiana belakangan viral di media sosial. Jabatannya dicopot karena dinilai melanggar maklumat Kapolri Nomor Mak/2/III/2020 Tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona. (Ismail)

Baca Juga:
Bebizie Mantan Kekasih Kompol Fahrul Sudiana, Kolam Renang Melaney Ricardo

Load More