Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Cita Citata (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Cita Citata jadi salah satu selebriti yang rajin olahraga nih. Bahkan ia pernah mengungkaokan olahraga sebagai rutinitasnya sore hari.

"Pagi- sarapan + minum coffee, siang - check jualan @citacitatapreloved, sore - MASKERAN + olahraga + mandi, Malem - drakor, movie + bobo. AND REPEAT REPEAT REPEAT sampai nggak tahu kapan," tulisnya.

Netizen lalu penasaran, seperti Cita Citata ketika melakukan olahraga di rumah dan meminta idolanya itu untuk mengunggah kegiatannya.

Baca Juga:
Muncul Corona, Cita Citata: Tuhan Kasih Jawaban Supaya Bumi Bisa Bernapas

Pelantun Goyang Dumang ini mengunggah foto dengan dalam balutan sport bra dengan wajah penuh keringat. Foto ini seolah menjawab rasa penaran netizen yang ingin melihat Cita Citata olahraga.

"Basah itu .............," tulis Cita Citata sambil penggoda pengikutnya di Instagram.

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Sontak unggahan Cita Citata dibanjiri komentar. Ada yang menjawab dengan santuy ada juga yang salah fokus dengan keringatnya.

Baca Juga:
Cita Citata Unggah Foto Bareng Camer Bule, Netizen Kagum Mirip Banget!

"Basah kenapa mbak," tulis netizen.

"Basah itu tidak kering," komentar yang lain.

"Basah itu segar, enak, apa lagi ya?" jawab netizen lainnya.

Baca Juga:
Segera Menikah, Calon Suami Bule Cita Citata Siap Jadi Mualaf

Cita Citata. (Instagram/@cita_citata)

Sebelumnya, Cita Citata juga pernah mengunggah video tengah fitnes. Dengan wajah lelah, ia mengambil mirror selfie di sebuah ruangan yang dipenuhi alat kebugaran.

"Masih ingat dulu berat badanku masih 36Kg, sekarang 44Kg (berat dengan otot). Olahraga bisa bikin orang kurus jadi berisi, orang gemuk bisa kurus.. sehat, stress hilang dan fresh .. Karena self quarantine juga, jadi lebih fokus untuk menjaga badan.. Cantik nggak cuma skincare aja. Yuuukk Olahraga," tulisnya.

Biar punya badan bagus kaya Cita Citata, jangan lupa olahraga guys! (Rima Suliastini)

Baca Juga:
Cita Citata Nangis Dilamar Pacar Bule di Amsterdam

Load More