Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Inul Daratista. (Suara.com)

Matamata.com - Pertama kalinya, Inul Daratista blak-blakan soal honor manggungnya pada Lesty Kejora saat live Instagram, Minggu (3/5/2020).

"Bunda dulu jujur aja, dari honor Rp 1.000.000 dari harga es Rp 1.500 Rp 3.500 sampai sekarang Bunda orang masih berani bayar Bunda mahal, Rp 100-150 juta," kata Inul Daratista.

Baca Juga:
Sering Diingatkan Hijrah, Inul Daratista: Lu Nggak Bisa Nyuruh-nyuruh Gue

Bahkan, Inul pernah menerima honor yang dianggapnya setara Rp 1 miliar. Hal itu didapatnya dulu saat manggung di Freeport, Papua.

"Bahkan pernah juga bunda menerima honor paling gede di Papua dengan honor kurang lebih 400 juta lah uang dulu. Kalau uang sekarang mungkin bisa 1 M lebih menurut Bunda," ujar dia.

"Honor paling gede seorang Inul Daratista itu lagi fenomenal, lagi heboh-hebohnya dibayar nyanyi di Papua, di Freeport, dibayar mahal itu antara uang gedenya Rp 400-500 juta itu dulu dan sekarang masih konsisten, stabil Bunda dibayar mahal, Dede Lesty juga harus begitu," katanya lagi menasihati Lesty.

Baca Juga:
Posting Foto Saipul Jamil di Lapas, Inul Daratista: Kok Tambah Ganteng sih!

Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Istri Adam Suseno ini pun balik menanyakan berapa honor Lesti manggung. Malu-malu, Lesty Kejora menyebut tarifnya sekali manggung mencapai angka di atas Rp 100 juta.

"Dede pernah, alhamdulilah, alhamdulillah pas tahun baru. Eh pokoknya paling tinggi waktu itu sampai Rp 100 juta something lah bunda. Alhamdulillah, pernah merasakan dikasih honor segitu," katanya.

Nggak main-main ya ternyata honor pedangdut tanah air ini.

Baca Juga:
Bingung Punya Rp 3,8 Miliar, Inul Daratista Akhirnya Bisnis Karaoke

Load More