Senin, 06 Juli 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani : Kamis, 25 Juni 2020 | 09:43 WIB

Matamata.com - Sejak menikah pada 10 September 2017, pasangan Dewi Perssik dan Angga Wijaya kerap berbagi momen romantis. Diketahui Angga adalah manajer Dewi Perssik yang selisih 2 tahun lebih muda darinya.

Namun saat dihipnotis oleh Denny Darko, Dewi Perssik blak-blakan mengaku ingin bercerai dari suaminya. Segala permasalahan rumah tangga pun terlontar dari mulutnya. 

"Aku pengen cerai," kata Dewi Perssik dalam channel Youtube-nya baru-baru ini.

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Keinginan Dewi Perssik bercerai dari Angga rupanya telah dipendam sejak lama. Angga diakui Depe tidak betul-betul bertanggung jawab memberi nafkah lahir selama membina biduk rumah tangga. 

"Ya aku nggak mungkin bisa hidup begini kalau Aa nggak berubah. Aa harus kerja bantuin aku, kasih aku duit walau cuma Rp 1000 nggak apa-apa," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik di Polda Metro Jaya, Rabu (23/1/2019). [Sumarni/Dewi Perssik]

Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu mengungkap ingin seperti pasangan suami istri pada umumnya yang dinafkahi suaminya setiap bulan. Sementara selama ini justru dia yang menafkahi suaminya.

"Kepingin kaya istri yang lain, dapat yang terbaik dari suami, dapat perhatian dari suami tapi nggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit," katanya.

Waduh, beneran tuh Dewi Perssik pengen cerai

BACA SELANJUTNYA

Gantikan Posisi Alm Ayahnya, 5 Potret Kedekatan Dewi Perssik dan Sang Kakak