Linda Rahmadanti | MataMata.com
Via vallen (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Pelaku pembakar mobil Via Vallen kini sudah dinaikkan statusnya menjadi tersangka oleh Kepolisian Resor Kota Sidoarjo, Jawa Timur.

"Kami tingkatkan statusnya menjadi tersangka," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Sidoarjo Jawa Timur Kombes Pol Sumardji di Sidoarjo, Rabu (1/7/2020) dikutip dari Antara.

Pedangdut Via Vallen di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018). [suara.com/Ismail]

Pije yang juga resmi ditahan per hari ini ditetapkan sebagai tersangka setelah dilakukan serangkaian penyelidikan oleh petugas. Meski awalnya, penyidik kesulitan menginterogasi Pije karena masih dalam pengaruh minuman keras.

Baca Juga:
Musibah Mobil Via Vallen Dibakar, Barbie Kumalasari Kira Prank

"Kami berhasil meminta keterangan tersangka setelah pengaruh minuman keras yang dikonsumsi tersangka mulai menurun," ujarnya.

Lebih lanjut, polisi juga sudah memeriksa sejumlah saksi dan CCTV yang berada di lokasi kejadian. 

"Pelaku beralamat di Sumatera Utara dan selama ini tinggal di wilayah Cikarang, Jawa Barat," kata Sumardji.

Baca Juga:
Hotman Paris 'Lamar' Tamara Bleszynski, Pembakar Mobil Via Vallen Mengancam

Mobil Toyota Alphard milik penyanyi dangdut Via Vallen di samping rumahnya di Desa Kalitengah Selatan, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur dibakar orang tidak dikenal. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 03.00 WIB

Mobil berplat nomor W 1 VV itu diparkir di gang samping rumah, karena garasi mobil digunakan untuk proses syuting video klip artis Via Vallen. Via Vallen sendiri unggah video saat mobilnya masih dilalap api lewat Instagram Stories. Di dalam video, dia terdengar panik. (Yazir Farouk)

Baca Juga:
Diduga Pakai Dukun, Pembakar Mobil Via Vallen Ngomong Ngelantur

Load More