Senin, 10 Agustus 2020
Yoeni Syafitri Sekar Ayoe : Jum'at, 31 Juli 2020 | 11:50 WIB

Matamata.com - Pedangdut hits Ayu Ting Ting kembali berkurban di Hari Raya Idul Adha yang jatuh hari ini, Jumat (31/7/2020). Bersama sang Ayah, Abdul Rozak, ada dua ekor sapi yang sudah dibeli penyanyi "Alamat Palsu" ini. 

"Tahun ini kurban sapi, asal jangan perasaan aja," kata Ayu Ting Ting sambil bercanda, ditemui dikediamannya di kawasan Depok Jawa Barat, Jumat (31/7/2020).

Tidak berada di rumah, sapi milik Ayu Ting Ting bertempat di pembelian hewan kurban kawasan Cilangkap, Jakarta Timur. Hal ini karena tahun ini sudah tidak boleh lagi potong di rumah. 

"Soalnya tahun ini ada perbedaan. Sudah enggak boleh lagi potong di rumah. Jadi menyerahkan semuanya sama ayah," kata penyanyi 27 tahun itu. 

Saat ditanya berapa ukuran sapi yang dibeli Ayu Ting Ting, ia hanya berceloteh, "Yang pasti semok."

Sudah mendapatkan sapi dengan ukuran yang memenuhi standar, Ayu Ting Ting bersyukur. Semua proses mulai dari pembelian kurban hingga menyalurkan diserahkan pada sang ayah.

Ayu Ting Ting (MataMata.com/Puput Pandansari)

"Ya alhamdulillah dapat yang semok. Itu semua ayah yang atur," jelas ibu satu anak itu.

Sayangnya karena ada jadwal pekerjaan, Ayu Ting Ting tidak bisa ikut menemani penyembelihan hewan kurban.

"Habis ini ada kerjaan. Soalnya teman-teman juga pada ngambil (kerjaan), jadi enggak apa-apa, sebentar aja," tandas Ayu Ting Ting. 

Wah, keren nih Ayu Ting Ting kurban 2 sapi semok. [Rena Pangesti]

BACA SELANJUTNYA

Ayu Ting Ting dan Adiknya Buka Kafe Baru, Namanya Unik!