Linda Rahmadanti | MataMata.com
Ayu Ting Ting tertawa lebar saat ditemui wartawan Selasa (18/8/2020). [Matamata/Alfian]

Matamata.com - Kurang lebih sudah delapan bulan Ayu Ting Ting tak bisa manggung karena pandemi virus corona

Oleh karena itulah, pelantun lagu 'Geboy Mujaer' mengaku rindu menyanyi diatas panggung. 

"Pastilah. Semua penyanyi pasti kangen manggung," kata Ayu Ting Ting, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020).

Baca Juga:
Foto: Ayu Ting Ting Makin Fresh!

Sejak Covid-19 mewabah di Indonesia, janda anak satu ini belum mempunyai jadwal manggung hingga sekarang. Bahkan rencana konser tunggalnya yang akan digelar Agustus ini, harus ditunda karena virus corona.

Pedangdut Ayu Ting Ting saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Belum (ada jadwal manggung). Belum bisa kemana-mana," ucap pelantun "Suara Hati" ini.

Untuk mengobati rasa rindunya, Ayu Ting Ting rupanya memiliki cara tersendiri. 

Baca Juga:
Seksi Pamer Perut, 5 Momen Ayu Ting Ting Main ke Pantai

"Nyanyi aja mas di RT, (becanda) hahaha. Alhamdulillah saya masih ada kerjaan, jadi setiap hari jadi fokusnya ke kerjaan itu aja. Nyanyikan di tv bisa, setiap hari malah," ujar Ayu Ting Ting.

Lebih lanjut, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Didi Riyadi ini bersyukur masih diberikan kesehatan mesti pekerjaannya berkurang. 

"Cuma untungnya alhamdulillah masih diberikan rezeki dan kesehatan, itu aja sudah bersyukur banget," tutur Ayu Ting Ting.

Baca Juga:
Zaskia Gotik Ucap Ultah ke Adik Ipar Cantik, Heboh Dikira Ayu Ting Ting

Belum lama ini  Ayu Ting Ting merilis single terbaru berjudul "Cemburu Mantanmu". Hal itu ia umumkan bersamaan dengan bergabungnya Ayu di label Swara Bintang.

Pedangdut Ayu Ting Ting berpose saat jalan menuju mobilnya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Lagu "Cemburu Mantanmu" merupakan lagu perdana Ayu Ting Ting di label baru, Swara Bintang. Lagu ini dirilis usai lagu "Apalah Cinta" yang diluncurkan pertengahan 2019.

Ayu Ting Ting tak mengundang penggemarnya saat perilisan lagu "Cemburu Mantanmu". Hanya media yang diundang acara peliputan. (Evi Ariska)

Baca Juga:
Sempat Dekat dengan Ayu Ting Ting, Didi Riyadi : Sekarang Merenggang

Load More