Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Grup Dangdut Trio Macan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Grup dangdut Trio Macan berencana mulai mengubah imej seksi yang melekat selama ini. Pasalnya kini mereka hadir dengan formasi baru yang beranggotakan Nanda, Elok dan Vira. 

"Kalau yang sekarang seksinya, seksi yang elegan," kata Nanda di kantor Suara.com, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/9/2020).

Grup Dangdut Trio Macan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Perubahan gaya tersebut mengimbangi usia mereka yang masih muda. Ingin merangkul kalangan milenial adalah harapan mereka selanjutnya. "Karena kita masih muda jadi kita masih pakai baju anak kekinian gitu kan," ujar Vira.

Kendati begitu, menurut mereka perubahan sebenarnya sudah terlihat sejak Trio Macan generasi ke-2. Diakui ketiganya, mereka kini hanya melakukan sedikit perubahan.

"Tapi kalau menurut kita, Trio Macam generasi kedua itu sudah bisa dibilang pakaiannya sudah berubah ya," kata Vira.

Grup Dangdut Trio Macan (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Jadi mulai generasi ke-2 itu stylenya sudah teratur, jadi kita tinggal nambahin style lebih keren dan nggak menghilangkan ciri khas Trio Macan selanjutnya," ujar dia lagi.

Dirilisnya lagu Anumu juga menandai hadirnya Trio Macan format baru. Lagu tersebut diciptakan oleh Silvia Nanda yang tinggal di Malaysia. Sang produser berharap Anumu bisa diterima dan dinikmati masyarakat luas.

Trio Macan dibentuk sejak 2004 dengan para personel pertamanya, yakni Lia Ladysta, Iva Novanda dan Nita Viola. Mereka berganti formasi pada tahun 2019. Trio Macan dihuni Lia Amelia, Chacha Sherly dan Dara Rafika.

Load More