Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ona Sutra [YouTube/PT. Alunan Senada Record]

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Ona Sutra. Lama tak ada kabar, penyanyi yang hits di era 1990-an ini ternyata terserang stroke. Kondisi Ona Sutra sendiri dibagikan akun Instagram @h_adeputra. Dia mengunggah video singkat dari Ona Sutra pada Senin (7/9/2020). 

Di situ tampak lelaki 60 tahun ini berbicara terbata-bata mengenai keadaannya. Terlihat ada tiga koyo di keningnya. Dalam balutan kemeja kotak-kotak yang dipadukan kacamata, Ona Sutra mengaku tengah terkena stroke.

Ona Sutra [Instagram/@h_adeputra]

"Assalamualaikum buat penggemar-penggemar saya dimana pun berada, saya mohon doanya karena saya akhir-akhir ini terkena penyakit stroke," ujar Ona Sutra.

Dia pun minta doa agar lekas pulih. Ona Sutra juga tak lupa meminta maaf atas semua kesalahannya di masa lampau. "Mohon doanya supaya saya cepet sembuh. Untuk doanya saya ucapkam terima kasih. Tolong dimaafkan," sambungnya.

Tidak menunggu lama, video Ona Sutra itu banjir komentar dari para netizen. Mereka semua  mendoakan kesembuhan sang artis.

Ona Sutra [YouTube/PT. Alunan Senada Record]

"Aamiin. Semoga cepat sembuh Bang Ona," ujar @alkhidmah di kolom komentar.

"Get well soon," imbuh @iram_marianto.

"Syafakalloh pak H Ona Sutra," timpal @true.na.

Load More